Takut Dengan Cyberpunk 2077, MechWarriors 5 Steam Terpaksa Ditunda

in
Mechwarriors 5 Versi Steam Ditunda | Epicgames
Mechwarriors 5 Versi Steam Ditunda | Epicgames

Sempat rilis secara Exclusive untuk platform Digital Epic Games Store, MechWarriors 5 akhirnya memutuskan untuk merilis gamenya pada platform Steam. Mengangkat tema perang robot ala TitanFall, game ini sangat cocok untuk kalian penggemar Sci-FI. Sudah hampir siap untuk rilis pada tanggal 10 Desember 2020, game ini akhirnya resmi tertunda untuk pertama kalinya. Pasalnya developer takut beradu saing dengan game Cyberpunk 2077, Mechwarriors 5 versi Steam akhirnya Ditunda hingga 2021.

Cyberpunk 2077 Menjadi Alasan Utama Mechwarriors 5 Versi Steam Ditunda

Mechwarriors 5 FPS Mode | Epicgames
Mechwarriors 5 FPS Mode | Epicgames

Game buatan CD Project Red yang ambisius ini memang faktanya telah menjadi daya saing yang terbilang cukup tinggi. Selain graphic Next-Gen yang mereka tawarkan, Cyberpunk 2077 memiliki segudang fitur dan mekanisme yang belum pernah kita lihat pada game lain. Jadi karena perilisan game ambisius tersebut, Piranha Games sebagai pengembang game Mechwarriors 5 tentu langsung menunda game buatan mereka tersebut. Pasalnya hal seperti ini bukan lah hal baru yang kita dengar.

Karena tanggal perilisan dari game Cyberpunk 2077 yang labil, game Mechwarriors versi steam ini terpaksa harus ditunda. Meskipun begitu, para gamer yang telah menunggu sepertinya mewajarkan hal tersebut. Memang tidak salah karena banyak sekali publisher yang ingin game buatannya ini menjadi banyak perhatian. Karena sama-sama akan rilis pada bulan yang sama, Piranha Games takut gamenya jadi kurang perhatian para gamer pada bulan tersebut.

Piranha Games Berjanji Akan Menambahkan Konten Baru Pada Gamenya

Namun Piranha Games sepertinya mempunyai strategi khusus untuk tahun 2021 mendatang. Pasalnya mereka juga menjanjikan akan menambah fitur baru pada gamenya ini. Jadi masa Delay tersebut akan mereka manfaatkan untuk meningkatkan kualitas gamenya pada waktu perilisan. Belum lagi pada tahun 2021 mendatang mereka juga akan merilis Heroes of the Inner Sphere DLC. Semoga saja game buatan mereka ini akan sesuai ekspektasi para gamer yang telah menunggu.

Bagi kalian yang mungkin sudah tak sabar, kalian dapat memainkan game ini pada platform pertamanya yaitu Epic Games. Game ini hanya dapat kalian nikmati pada platform PC saja. Belum ada kepastian bahwa game Mechwarriors 5 akan tuju pletform lain atau tidak. Jadi bagi kalian pengguna Console, kalian harus bersabar ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini