Rainbow Six Siege Tuju PlayStation 5 dan Xbox Series X Desember 2020!

in , , , ,
Rainbow Six Siege Tuju Playstation 5 Dan Xbox Series X Desember 2020!
Rainbow Six Siege | PC Gamer

Sejak kemunculannya, Rainbow Six Siege memang selalu menjadi perbincangan hangat para fans. Topik utama perbicangan tersebut tentu saja adalah visual yang coba Ubisoft tawarkan. Yang mana, bisa dikatakan menurun jika dibandingkan dengan versi demonya.

Namun, seiring berjalannya waktu, Ubisoft pun memperbaiki hal tersebut. Sampai saat ini, Rainbow Six Siege masih menjadi salah satu game FPS yang memiliki komunitas besar di seluruh dunia. Ubisoft selaku pengembang juga terus memberikan update dan memperbaiki bug-bug yang ditemukan oleh para pemain.

Tanggal rilis Rainbow Six Siege next-gen diumumkan!

Bahkan, Rainbow Six Siege memiliki performa dan visual yang sangat baik untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Berbicara mengenai hal ini, apakah kamu tahu bahwa sebelumnya Ubisoft tertarik untuk membawa Six Siege ke konsol next-gen? Sebelumnya, mereka memang mengkonfirmasi akan melakukan hal tersebut.

Lebih lanjut, rencana ini sebelumnya tidak memiliki jadwal rilis sama sekali. Kabar baiknya, setelah sekian lama, akhirnya mereka pun telah mengumumkan tanggal perilisan Rainbow Six Siege untuk PlayStation 5 dan Xbox Series S. Game ini akan segera tuju konsol tersebut tepat pada tanggal 1 Desember 2020.

Rainbow Six Siege next-gen tawarkan hal baru!

Rainbow Six Siege Tuju Playstation 5 Dan Xbox Series X Desember 2020
Rainbow Six Siege | Gamebrott

Menariknya lagi, versi next-gen ini akan tawarkan resolusi hingga 4k dan 120 fps, tergantung opsi yang pemain pilih nanti. Selain itu, versi ini juga akan tawarkan banyak konten baru eksklusif untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Namun sayangnya, belum jelas apa yang akan Ubisoft hadirkan tersebut.

Terakhir, pemain yang sudah memiliki Six Siege pada konsol current-gen dapat melakukan upgrade game tersebut secara gratis ke PlayStation 5 maupun Xbox Series X. Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Selain Rainbow Six Siege, ada banyak sekali game-game Ubisoft yang juga tuju konsol next-gen. Terlebih lagi, semua game tersebut akan dapat kamu upgrade secara gratis nantinya. Bagaimana menurut mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamebrott

Berikan Nilaimu untuk konten ini