BeritaResmi

Marvel 1943: Rise of Hydra Rilis Tahun 2025

Dalam kekacauan perang, dunia bertabrakan.

Skydance New Media telah mengungkapkan bahwa Marvel 1943: Rise of Hydra akan rilis pada tahun 2025, tetapi tidak ada platform yang dituju.

Informasi ini Skydance New Media rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Marvel 1943: Rise of Hydra Rilis Tahun 2025

Dalam kekacauan perang, dunia bertabrakan.

Captain America dan Azzuri, Black Panther dari tahun 1940-an, harus mengatasi perbedaan mereka dan membentuk aliansi yang tidak mudah untuk menghadapi musuh bersama.

Bertempur bersama Gabriel Jones dari Howling Commandos, dan Nanali, mata-mata Wakanda yang tertanam di Paris yang diduduki, mereka harus bergabung untuk menghentikan plot jahat yang mengancam untuk mengubah malapetaka Perang Dunia II menjadi kebangkitan Hydra.

Trailer cerita baru ini terungkap di acara State of Unreal Epic Games pada 21 Maret 2024, di mana Skydance New Media dan Epic Games mengumumkan kolaborasi mereka yang sedang berlangsung untuk menghadirkan visual yang canggih ke Marvel 1943: Rise of Hydra.

Menampilkan fitur-fitur terbaru dari Unreal Engine 5.4, Skydance New Media meluncurkan trailer serta cuplikan khusus dari adegan utama antara Captain America dan Black Panther di Paris yang diduduki.

Dengan rilisnya game ini pada tahun 2025, para pemain dapat menantikan gameplay seru yang terinspirasi dari komik, film, dan serial televisi terkenal Marvel.

Marvel 1943: Rise of Hydra menangkap aksi, keseruan, dan petualangan keliling dunia yang telah memuaskan para penggemarnya selama beberapa dekade. Kami sangat bersemangat untuk berbagi lebih banyak lagi di kemudian hari.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks