BeritaResmi

Skydance New Media Akan Buat Game Star Wars Baru

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Lucasfilm Games beserta Skydance New Media membuat game Star Wars baru dengan genre action-adventure.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Amy Hennig (Presiden Skydance New Media) melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Lucasfilm Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Skydance New Media Membuat Game Star Wars Baru

Skydance New Media telah mengumumkan kemitraan dengan Lucasfilm Games untuk mengembangkan game “richly cinematic” bergenre action-adventure yang menampilkan cerita orisinal dengan latar dunia Star Wars.

“Saya sering menggambarkan bagaimana melihat Star Wars di tahun 1977 pada dasarnya mengubah otak saya yang berusia 12 tahun, membentuk kehidupan kreatif dan masa depan saya yang tak terhapuskan,” kata Hennig. “Saya senang bisa bekerja sama dengan Lucasfilm Games lagi untuk menceritakan kisah yang interaktif di galaksi yang saya cintai ini.”

Douglas Reilly (Wakil Presiden Lucasfilm Games) lalu menambahkan, “Kami sangat senang bisa bekerja lagi dengan Amy. Dia dan tim Skydance New Media memiliki bakat dan ambisi untuk menciptakan petualangan Star Wars yang unik. Visi mereka untuk membuat hiburan interaktif yang sinematik membuat kolaborasi ini sangat menarik.”

“Kami bekerja keras dengan tim pengembang mereka yang berpengalaman dan berbakat, dan kami berharap dapat berbagi lebih banyak dengan penggemar Star Wars ketika waktunya tepat.”

Sebelum ini, Skydance New Media sudah mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan game Marvel baru. Dengan pengumuman ini, maka ada sekitar dua proyek yang sekarang aktif dikembangkan oleh Amy Hennig dan timnya.

Kembalinya Proyek Lama Visceral Games?

https://twitter.com/accngt/status/1516565144943349764

Setelah pengumuman resmi muncul, AccountNgt yang sebelumnya membocorkan screennshot Star Wars Eclipse telah mengungkapkan bahwa game Star Wars milik Amy Hennig ini memiliki nama “Project Walton“.

Menurutnya, Project Walton akan berlatar di era Rebel Alliance, di mana itu adalah latar yang sama yang dimiliki “Project Ragtag”. Proyek Ragtag dikembangkan oleh Visceral Games sebelum akhirnya studio itu ditutup di tahun 2017 dan proyeknya dibatalkan pada tahun 2019.

Ada beberapa ambiguitas seputar apakah Project Walton merupakan kebangkitan dari Project Ragtag atau tidak sama sekali. Namun, sangat mungkin terjadi apabila Lucasfilm Games ingin menghidupkan kembali proyek tersebut.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment