Lokasi Kunci Helikopter Dubai di Hitman 3

in
Lokasi Kunci Helikopter Dubai di Hitman 3 | IO Interactive
Lokasi Kunci Helikopter Dubai di Hitman 3 | IO Interactive

Dubai adalah level pertama pada game Hitman 3 yang menunjukkan seluruh visual dan Elemen pada game ini. Dengan map Level yang luas dan tidak memiliki banyak penjaga, tak jarang Level ini menjadi arena latihan para gamer. Karena tidak memiliki banyak ancaman, level ini semakin memberikan kita kebebasan untuk membunuh target. Ada satu cara unik untuk kabur dari lokasi jika misi kalian selesai, yaitu menggunakan Helikopter. Berikut lokasi kunci Helikopter Dubai pada Hitman 3.

Seperti yang kita tahu, pada game ini kita tidak hanya sekedar membunuh saja. Ada berbagai planning mulai dari cara membunuh tanpa harus ketahuan dan melakukan distraksi. Kita sebagai player tidak hanya mencari target saat memulai Level, tetapi kita juga harus memikirkan jalan kabur dari lokasi pembunuhan target.

Sang pemeran utama bernama Agent 47 akan memulai misi pertama kalinya pada sisi ketinggian gedung. Kita akan memasuki gedung lewat ruangan Maintenance dan mulai membaur dengan tamu yang ada di gedung tersebut. Selanjutnya, kalian akan memulai rencana sesuka hati. Player bisa menyamar menjadi penjaga dan pelayan. Setelah akhirnya kalian menemukan target dan membunuhnya, maka sudah saatnya untuk kalian kabur dari gedung tersebut menggunakan Helikopter yang ada di atap.

Hal Yang Perlu Kalian Lakukan Terlebih Dahulu

Lokasi Kunci Helikopter Pada Map Dubai Hitman 3 | Gamepur
Lokasi Kunci Helikopter Pada Map Dubai Hitman 3 | Gamepur

Mengingat Level ini adalah level awal game Hitman 3, untuk menemukan kunci Helikopter faktanya cukup mudah. Yang perlu kalian lakukan adalah mengikuti tutorial ini secara perlahan. Sebelum kalian mulai mencari kunci tersebut, kalian harus menggunakan seragam Penjaga. Dengan begitu penjaga lain tidak akan curiga dengan seluruh perilaku kalian saat berada di lokasi penjagaan yang ketat. Jadi hal pertama yang perlu kalian lakukan adalah menyamar.

Untuk mendapatkan seragam Penjaga kalian harus melakukan distraksi. Ada berbagai spot pada Level ini yang dapat kalian gunakan untuk melakukan distraksi contohnya adalah keran air yang dapat kalian nyalakan saat berada di Toilet. Dengan begitu penjaga akan melakukan Investigasi dan kalian dapat melakukan penyergapan dan mengambil pakaian sang penjaga tersebut. Namun ingat, kalian harus menyembunyikan tubuh sang penjaga pada balik pintu ruang Toilet.

Lokasi Kunci Helikopter Pada Map Dubai Hitman 3

Setelah melakukan penyamaran, maka step selanjutnya akan cukup mudah untuk kalian lakukan. Untuk menemukan lokasi kunci helikopter pada map Dubai ini, kalian dapat mengunjungi lokasi yang dipenuhi penjaga dan terletak di belakang Staff Area. Jika masih bingung, ruangan ini dapat kalian akses juga lewat bagian belakang meja Bar dan terletak pada bagian belakang Art Installation Area. Jika sudah masuk ke dalam ruangan tersebut, maka kalian dapat melihat dengan jelas kuncinya.

Yang terakhir adalah menuju lokasi Helipad yang terletak pada bagian lantai teratas gedung Dubai tersebut. Pastikan dahulu kalian membersihkan semua penjaga pada lantai atas hingga tidak ada penjaga lain yang melihat kalian. Dengan begitu kalian dapat menggunakan kunci yang baru saja didapatkan untuk mengendarai Helikopter. Akhirnya kalian sudah menyelesaikan misi Dubai dengan mulus tanpa adanya kecurigaan dari semua NPC Level tersebut.

Itu saja tips dari kita tentang lokasi kunci Helikopter pada Level Dubai di Hitman 3. Semoga tips ini bermanfaat terutama bagi kalian yang baru pertama kalianya mencoba franchise Hitman 3. Jika kalian tertarik, kalian dapat memainkan game Hitman 3 pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch. Bagi kalian pengguna PC, kalian dapat membeli game ini pada platform Digital Epic Games Store secara Exclusive.

Berikan Nilaimu untuk konten ini