Cara Menemukan dan Melakukan Contact Dengan Olivia Hitman 3

in
Cara Menemukan dan Melakukan Kontak Dengan Olivia Hitman 3 | IO Interactive
Cara Menemukan dan Melakukan Kontak Dengan Olivia Hitman 3 | IO Interactive

Seperti yang kita tahu, pada tuap level Hitman 3 kita terkadang tidak datang untuk menghancurkan target saja. Ada beberapa Level Hitman 3 yang memaksa kita untuk melakukan Sabotase dan Menyeludup untuk mencari Informasi. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu Level Hitman 3 yang cukup membingungkan para player, khususnya bagi kalian para pemula. Berikut adalah cara Menemukan dan melakukan Contact dengan Olivia pada level Britain Hitman 3.

Hitman 3 menawarkan berbagai macam Level Design yang cukup kompleks bagi para player. Design ini sengaja mereka buat agar memberikan tantangan tersendiri bagi kalian para player. Meskipun kita dapat melakukan apa pun untuk menyusup lebih dekat dengan Target, faktanya hal tersebut cukup memakan waktu. Tak jarang juga kita menemukan penjaga yang jumlahnya tak sedikit. Hal ini terkadang menghambat kita untuk masuk lebih jauh pada lokasi sang target.

Cara Melakukan Contact Dengan Olivia di Hitman 3

Salah satu Level yang cukup membuat bingung player adalah Britain. Pada saat kalian membunuh target yang berada pada Level Dubai dan Dartmoor, Level Selanjutnya yang akan kalian mainkan berlokasi di Berlin. Berbeda dari Level biasanya, kali ini kalian tidak akan mereka beri Objective atau Briefing untuk membunuh target, melainkan untuk mencari Contact Olivia. Cukup membingungkan memang, namun jangan khawatir. Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan Tutorialnya.

Faktanya untuk menyelesaikan misi ini sangatlah mudah. Yang perlu kalian lakukan adalah mengikuti terus petunjuk yang kami berikan. Hal pertama yang harus kalian lakukan ialah melakukan Eksplorasi map. Pada awal misi ini, kalian akan mereka tempatkan pada Pom bensin, lalu kalian dapat melihat Objective pertama yaitu “Contact Olivia”. Kalian sebenarnya tidak perlu mencari Olivia. Yang perlu kalian lakukan adalah berjalan menuju Pom bensin tersebut hingga mendapat petunjuk.

Melindungi Diri Dari Serangan ICA Agents

Jika sudah, maka kalian akan memasuki cutscene yang mana kini Olivia dapat menghubungi kalian lewat telepon. Setelah itu, maka kalian akan membuka Objective baru yaitu untuk melindungi diri dari serangan 11 ICA Agents. Berhati-hatilah karena pada Level ini kalian akan melakukan aksi pencarian musuh yang bersembunyi pada pada setiap kerumunan tamu. Perlu kalian ingat juga bahwa nantinya ICA Agent ini akan sulit untuk kalian temukan mengingat mereka semua ikut menyamar.

Jangan khawatir meskipun ada total 11 Agent yang mengintai kalian, yang perlu kalian bunuh hanyalah 5 orang saja. Jadi pastikan dahulu kalian memilih senjata yang tepat sebelum akhirnya penyerangan ini di mulai. Di samping itu ada hal lain yang perlu kalian lakukan agar dapat dengan cepat menemukan ke 5 target ini. Kalin dapat melakukan Inspeksi setiap area tersebut menggunakan Kamera kalian agar mengetahui identitas target yang kini bersembunyi.

Itu saja tips dari kami tentang cara menemukan dan melakukan Contact dengan Olivia Hitman 3. Semoga dengan adanya tips ini kalian dapat melanjutkan misi selanjutnya tanpa harus kesulitan lagi. Jika kalian tertarik, kalian dapat memainkan game Hitman 3 pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch. Bagi kalian pengguna PC, kalian dapat membeli game ini pada platform Digital Epic Games Store secara Exclusive.

Berikan Nilaimu untuk konten ini