DLC Hitman 3 Bakal Hadirkan Lokasi Lama

in
Hitman Locations
Hitman Locations | IO Interactive

Sejak rilis beberapa hari yang lalu, IO Interactive belum menentukan jenis konten yang akan mereka hadirkan ke Hitman 3. Walau begitu, kabarnya sang developer bakal merilis lokasi lama melalui DLC Hitman 3.

Kabar ini setidaknya memberikan gambaran kepada pemain mengenai konten yang akan IO Interactive bawa. Lalu, bagaimana detail lanjut mengenai hal ini? Simak sampai habis.


Konten Baru di Hitman 3 Melalui DLC

Io Interactive Square Enix Tidak Percaya Franchise Hitman Lagi
Hitman | Dualshockcers

Berbicara dengan TheGamer dalam sebuah wawancara, Producer Executive Forest Swartout Large mengatakan bahwa IO Interactive pasti membawa konten baru untuk Hitman 3 di masa mendatang. Namun, pemain tidak bisa berharap bahwa akan ada peta baru seperti Bank dan Island.

Kami lebih memilih untuk menggunakan lokasi yang ada dan menata ulangnya atau mengambil lokasi lama. Kali ini, kami bisa menggunakan keseluruhan Trilogi dan membawa kembali peta Hitman 2016 dan Hitman 2.

Forest Swartout Large

Hitman 3 mengakhiri trilogi World of Assassination yang sangat terkenal. Melalui seri ini, pemain bisa merasakan pengalaman berbeda dari seri sebelumnya. Tingkat kesulitan dari setiap level juga menjadi tantangan tersendiri bagi pemain. Apapun DLC yang akan IO Interactive bawa, Hitman 3 bisa mengekspansi berbagai sumber daya dari seri sebelumnya.


Lokasi di Hitman 3

Io Interactive Konfirmasi Semua Lokasi Misi Untuk Hitman 3
Lokasi Misi Untuk Hitman 3 | IO Interactive

Setidaknya, IO Interactive menghadirkan 6 lokasi di Hitman 3. Keenam lokasi ini tersebar di berbagai benua. Lalu, di mana saja tempatnya?

  • Dubai

Dubai menjadi lokasi pembukaan di Hitman 3. Di lokasi ini, pemain bisa melihat keindahan kota di Timur Tengah.

  • Dartmoor, United Kingdom

Lokasi ini merupakan salah satu wilayah bersejarah United Kingdom. Pada wilayah ini kamu bisa mengeksekusi musuh secara bebas. Kamu juga bisa melakukan penyamaran saat melakukan eksekusi agar membunuh musuh lebih rapi.

  • Berlin, Germany

Berikutnya ada Berlin di mana kalian harus membunuh target yang telah ditentukan. Namun, kamu tidak boleh lupa untuk menikmati keindahan dari negara tersebut.

  • Chongqing, China

Pada lokasi ini kamu akan menguak rahasia dalam game dengan tantangan tersendiri. Meskipun gemerlap kota Chongqing sangat indah, jangan sampai kamu melupakan misi.

  • Mendoza, Argentina

Lokasi selanjutnya ada pada wilayah Argentina tepatnya pada kota Mendoza. Kamu nanti akan menjalani misi yang sangat penting sebagai Agent 47.

  • Carpathian Mountains, Romania

Lokasi terakhir ada pada wilayah Romania yaitu Carpathian Mountains. Ini akan menjadai tempat pemain mengakhiri misi pembunuhan trilogy Hitman 3.

Berikan Nilaimu untuk konten ini