BeritaPCResmi

Greg Street: Tidak Ada Jaminan League of Legends MMO Akan Rilis

Selama beberapa hari ini nama Riot Games kembali menjadi bahan perbincangan hangat oleh banyak kalangan gamer. Bukan hanya soal kehadiran event terbaru League of Legends dan Valorant, topik tersebut juga datang dari proyek terbaru mereka yang sudah dikerjakan cukup lama. Yup, kita berbicara soal League of Legends MMO yang kabarnya tidak ada jaminan akan benar-benar rilis. Lantas, apa jadinya? Yuk ikuti kabar Gamedaim News berikut.

Riot Games terkenal dengan game MOBA buatannya yaitu League of Legends. Meskipun begitu, selama beberapa tahun terakhir mereka tengah berusaha menawarkan hal berbeda untuk para penggemar. Ini dibuktikan dengan pengumuman Project L sebagai game Fighting Competitive dan Arcane sebagai Serial TV untuk membuka Lore Runeterra agar lebih luas. Namun, di antara proyek tersebut mereka juga mengembangkan game berjudul Project F.

League of Legends MMO Masih Diproduksi, Namun Tidak Menjamin Akan Rilis

Project f teaser screenshot 1 6gjndmj 1
Project f

Project F merupakan game MMORPG yang membawa Universe Runeterra League of Legends. Game ini diumumkan pertama kali pada tahun 2019 lalu melalui acara Anniversary gamenya yang ke-10. Project F menawarkan formula Top Down Dungeon Crawler ala Diablo lengkap dengan pilihan Class dengan Skill yang berbeda. Sayangnya, selama beberapa tahun ini proyek tersebut memang tidak pernah muncul lagi ke permukaan.

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Greg Street sekalu Creative Director Riot Game mengatakan bahwa “Tidak ada jaminan bahwa League of Legends MMO akan benar-benar rilis.” Ia mengatakan bahwa Riot Games punya standar yang cukup tinggi atas proyek seperti ini, maka dari itu mereka ragu apakah penggemar nantinya bisa tertarik memainkannya atau tidak. “Kami tidak bisa merilis game yang nantinya mengecewakan.”

League of Legends MMO Akan Manjadi Magnum Opus Dari Riot Games

Meskipun demikian, ia mengaku bahwa pengembangan game tersebut hingga saat ini cukup lancar. Street dan teamnya juga merasa optimis bahwa game ini akan sangat ambisius saat berhasil rilis nanti. Namun, game ini bisa jadi merupakan Magnum Opus (Pencapaian terbesar) yang akan menjadi akhir seluruh Proyeknya. Jadi, Project F dipastikan tidak akan rilis dalam waktu dekat ini.

Selagi menunggu informasi lebih lanjut, maka kamu bisa memainkan versi MOBA League of Legends yang sudah tersedia melalui platform PC, IOS dan Android. Seperti biasa, game tersebut bisa kalian akses secara Free to Play melalui halaman Resminya. Lantas, bagaimanakah pendapat kalian, apakah sudah tidak sabar dengan game MMO League of Legends?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment