BeritaAndroidiOSMobileResmi

Auto Chess MOBA Dikonfirmasi Rilis Global Dalam Waktu Dekat

Masih ingatkah kalian dengan game buatan studio legendaris Dragonest Co. Yup, hari ini mereka kembali dengan sebuah kejutan yang cukup spesial untuk kalian para penggemar Auto Chess. Pihak studio akhirnya mengkonfirmasi kehadiran Auto Chess MOBA yang rilis ke Global dalam waktu dekat. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus kabar Gamedaim News berikut.

Seperti yang kalian ketahui, belum lama ini kita sempat kedatangan berita buruk dari penutupan server game pesaing Auto Chess yaitu Chess Rush. Karena berkurangnya minat gamer modern akan konsep Auto Battler, Dragonest Co mau tidak mau harus mengubah game andalannya ini dengan pendekatan yang lebih familiar. Benar saja, mereka akhirnya memutuskan untuk merilis Auto Chess dengan konsep MOBA.

Auto Chess MOBA Akan Rilis ke Pasar Global Pada Tahun Ini

https://twitter.com/AutoChess_Moba/status/1510163907075223558

Diumumkan pada tahun 2021 lalu, Auto Chess MOBA sebenarnya tidak jauh berbeda dengan game MOBA pada umumnya. Game ini sama-sama menawarkan formula permainan 5v5 dengan 3 lane dan keberagaman Hero dengan Moveset Skill berbeda-beda. Pihak dev menjanjikan pengalaman Competitive dan opsi pilihan Item beragam dan segudang konten Event menarik untuk setiap bulannya.

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs Media PocketGamer, Dragonest Co baru saja merilis akun Sosial Media FacebookTwitter, dan YouTube Auto Chess MOBA yang ditunjukkan untuk perilisannya ke Global. Seperti yang terlihat, game ini telah ditargetkan untuk rilis pada tahun 2022 ini. Bersamaan dengan hal tersebut, ia juga menegaskan bahwa setiap Hero yang akan tersedia bisa kalian dapatkan secara gratis.

Fase Beta Auto Chess MOBA Akan Rilis Dalam Waktu Dekat

Sayangnya, untuk saat ini mereka mengaku bahwa Auto Chess MOBA masih dalam tahap pengembangan. Mereka menjanjikan informasi lebih lanjut jika memang waktunya sudah tepat. Untungnya, pihak dev telah mengkofnriamsi kehadiran Fase Open-Beta pertamanya untuk Region China yang nantinya akan disusul dengan versi Global dalam waktu dekat.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Auto Chess MOBA akan rilis pada tahun 2022 ini. Sayangnya, kita masih belum tahu kapan kira-kira tanggal perilisannya. Yang pasti adalah, game ini akan rilis melalui platform IOS dan Android. Seperti biasa, kita nantinya bisa mengakses game tersebut secara Free-to-Play melalui halaman AppStore dan Playstore. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications