Auto Chess Resmi Rilis Untuk PS5, Siap Meluncur Bulan Ini

in
Auto Chess Resmi Rilis Untuk PS5, Siap Meluncur Bulan Ini | Drodo
Auto Chess Resmi Rilis Untuk PS5, Siap Meluncur Bulan Ini | Drodo

Berawal dari Mod Dota 2, Auto Chess menjadi sebuah game stand alone dengan Genre baru yang cukup unik dan mengasah Strategi. Kehadirannya pada platform PC, Console dan Mobile sempat menjadi gebrakan baru dalam Industri Video Game. Tak sedikit para Dev lain juga ikut membuat game dengan konsep sama. Sudah cukup lama tak terdengar kabarnya, kini Auto Chess akhirnya mendatangkan informasi baru.

Kabarnya game Auto Chess secara resmi akan rilis untuk PS5, serta hardikan Exclusive Enhancements.

Auto Chess PS5 Akan Rilis Akhir Bulan Ini

Auto Chess adalah game Strategi yang mengambil konsep mirip seperti Board Game. Game ini juga biasa mendapatkan julukan sebagai genre Auto-Battler. Rilis pada tanggal 19 April 2019, Auto Chess langsung mendapatkan perhatian dari banyak gamer. Konsepnya yang masih segar, serta mudah kita pelajari, membuat game ini semakin populer bagi kalangan penggemar MOBA dan Strategi. Namun perlu kalian ingat, game ini tidak memiliki Gameplay layaknya Chess (Catur) biasa pada umumnya.

Informasi soal perilisan game Auto Chess pada PS5, kita dapatkan melalui Web Berita milik PlayStation langsung. Lewat Artikel yang PlayStation berikan kita dapat melihat berbagai konten baru yang akan mereka hadirkan secara Exclusive untuk PlayStation 5. Yang menjadi perhatian utama dari kehadiran Versi ini adalah peningkatan Visual yang lebih halus layaknya game Remastered. Tidak hanya itu saja, para Dev juga menjanjikan kenyamanan memainkan game ini melalui DualSense milik PS5.

Drodo Studio Janjikan Berbagai Konten Baru Selama Tahun 2021

Kehadiran fitur Cross-Play tentunya tidak ketinggalan mereka berikan. Belum lagi kalian juga bisa melakukan Transfer Save Game Data lewat berbagai platform lamanya. Sementara itu Drodo Studio juga menjanjikan akan menghadirkan beberapa konten pada game Auto Chess ini selama tahun 2021. Salah satunya adalah kehadiran Season 11 Auto Chess berjudul “Lamp Witch” yang akan rilis pada tanggal 28 Maret mendatang. Seperti yang terlihat pada Video Trailernya, Space Walker akan ikut hadir dalam Season tersebut.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, Auto Chess PS5 kabarnya akan rilis pada tanggal 30 Maret ini. Bagi kalian yang belum sempat mencoba game Auto Chess, kalian dapat menikmati game ini melalui platform PS 4, PS5, Switch, PC, IOS, dan Android. Game ini dapat kalian mainkan secara Free to Play. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba Auto Chess PS5? Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan Informasi dunia Video Game dan Industrinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube