Pokemon Kini Hadir Dalam Bentuk MOBA Berjudul Pokemon UNITE!

in
Pokemon Unite
Pokemon Unite

Siapa yang tidak kenal dengan Tencent? Salah satu perusahaan di industri game yang sudah sangat terkenal berkat beberapa game yang mereka kerjakan. Salah satu game yang membuat Tencent terkenal adalah PUBG Mobile.

Untuk memperkuat nama mereka di ranah industri game, Tencent baru saja mengumumkan sebuah game baru yang diadaptasi dari franchise Pokemon. Yap, Pokemon UNITE adalah judul game baru dari Tencent.


Pokemon UNITE, Game MOBA Berbalutkan Karakter Pokemon

Pada dasarnya, Pokemon UNITE merupakan game MOBA yang berbeda dengan kebanyakan game lainnya. Hal ini lantaran Pokemon UNITE menggunakan karakter dari seri Pokemon seperti Pikachu, Bulbasaur, Squirtle, Caterpie, Meotwo, Kadabra, dan lain-lain.

https://twitter.com/Pokemon/status/1275779892404256768

Tidak hanya itu, Tencent juga mengenalkan beberapa fitur unggulan dari Pokemon UNITE seperti 5v5 Real Time Battles, Evolve, dan beberapa fitur menarik lainnya yang dapat memikat kamu.

Buat kamu yang tertarik untuk memainkan game ini, Pokemon UNITE dapat dinikmati melalui platform Android, iOS, hingga Nintendo Switch. Tentu saja, Pekomen UNITE mendukung cross-play bagi setiap pemainnya.


Pokemon UNITE Dikerjakan oleh TiMi Studios

Untuk membuat game ini lebih menarik lagi, Tencent meminta TiMi Studios sebagai developer yang akan mengerjakan Pokemon UNITE. Sekedar informasi saja, TiMi Studios adalah pengembang dari Honor of Kings atau biasa dikenal dengan nama Arena of Valor.

Tentu saja TiMi Studios memiliki pengalaman dalam mengerjakan game MOBA. Namun, Pokemon UNITE pada dasarnya berbeda dengan game MOBA yang telah rilis sebelumnya.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapana Pokemon UNITE rilis. Hal ini lantaran Tencent belum mau membeberkan kapan game tersebut bisa dinikmati oleh penggemar.


Jadi untuk saat ini, kamu bisa mengikuti informasi mengenai Pokemon UNITE di Gamedaim yah.