Netflix Umumkan Series Anime DOTA: Dragon’s Blood, Hasil Adaptasi DOTA 2

in
Netflix Umumkan Series Anime DOTA: Dragon's Blood, Hasil Adaptasi DOTA 2 | Netflix
Netflix Umumkan Series Anime DOTA: Dragon's Blood, Hasil Adaptasi DOTA 2 | Netflix

Lagi-Lagi Netflix datangkan berita mengejutkan bagi para gamer. Setelah cukup banyak memberikan berita soal series adaptasi game, kini sepertinya kita kedatangan satu lagi. Kali ini mereka mendatangkan series terbaru yang mereka adaptasi dari sebuah game Moba populer yaitu DOTA 2. Netflix secara resmi umumkan trailer pertamanya yang berbentuk Anime dengan judul DOTA: Dragon’s Blood, dan kabarnya siap rilis pada bulan Maret mendatang.

Kepopuleran DOTA 2 dalam ranah Dunia Esports sudah cukup terkenal di mata dunia. Hingga saat ini, pemain DOTA 2 region Indonesia sendiri masih cukup ramai. Namun seperti yang kita tahu, DOTA 2 hadir dengan banyak pilihan Hero, tetapi masing-masing Hero tidak memiliki Lore yang cukup detail. Jika kita lihat game MOBA League of Legends, mereka cukup fokus dalam latar belakang kisah setiap heronya. Apakah nantinya DOTA 2 akan berfokus pada cerita game ini?

Netflix Umumkan DOTA: Dragon’s Blood

Informasi soal DOTA: Dragon’s Blood ini kita dapatkan langsung dari sebuah postingan Sosial Media Twitter Milik DOTA 2. Tidak hanya itu saja, Netflix sendiri juga merilis announcer seri ini pada platform YouTube. Lewat trailer yang mereka berikan, nantinya series adaptasi ini akan memiliki visual layaknya Anime. Netflix sebagai pengembang dari series ini secara langsung bekerja sama dengan Valve dalam menggarap series ini. Mengingat kepopuleran DOTA 2, pastinya series ini akan ramai.

Ada berbagai detail yang dapat kita temukan pada Trailer yang mereka berikan ini. Salah satunya adalah sang karakter utama yang sudah mereka pilih. Meskipun terlihat sedikit asing, faktanya sang karakter utama adalah wujud Anime dari salah satu Hero DOTA 2 bernama Dragon Knight. Pada Season awal, Valve akan membawakan kita total 8 Episode. Lagi-lagi Studio MIR akan ikut sera dalam mengembangkan series tersebut. Sebelumnya mereka cukup berpengalaman dalam The Legend of Korra.

Series Anime Adaptasi DOTA 2 Ini siap Rilis Bulan Maret Mendatang

Tidak hanya Dragon Knight saja ternyata yang akan meerka tampilkan pada Season pertama. Valve sendiri juga sudah membocorkan kehadiran hero lain yaitu Mirana. Bagi kalian yang sudah tidak sabar menunggu petualangan seru dari Dragon Knight, Valve sudah menunjukkan tanggal perilisan dari DOTA: Dragon’s Blood ini. Nantinya series ini akan mulai tayang perdana pada platform streaming Digital Netflix pada tanggal 25 Maret 2021. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik?

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game MOBA DOTA 2, game ini dapat kalian nikmati secara gratis melalui Platform Digital Steam. DOTA 2 sendiri hanya hadir secara Exclusive pada platform PC saja. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, rumor, dan tips terkini seputar dunia VIdeo Game dan Industrinya. Selamat menunggu!

Berikan Nilaimu untuk konten ini