Legend of Zelda Live-Action Batal Dibuat Netflix

in
Legend of Zelda Live Action Batal di Buat Oleh Netflix | Gamespot
Legend of Zelda Live Action Batal di Buat Oleh Netflix | Gamespot

Beberapa bulan belakangan ini kita sepertinya kedatangan banyak sekali nama-nama game besar yang kabarnya akan masuk layar lebar dan TV Series. Hal ini terjadi karena kesuksesan besar yang diraih seri adaptasi Video Game The Witcher. Karena kesuksesan tersebut, Netflix masih ingin membuat Judul game baru. Namun kali ini kita kedatangan kabar bahwa Seri Live Action dari Zelda yang kabarnya Netflix kembangkan batal dibuat.

Seri Live Action yang mengangkat kisah petualangan Link menyelamatkan putri Zelda ini sempat mendapatkan rumor. Setelah cukup lama tak mendapatkan kepastian dan kabar baru, series ini ternyata malah tak jadi rilis. Hal ini tentu memicu banyak perbincangan baru dari para fans terutama bagi para penggemar franchise game buatan Nintendo ini. Dengan kemunculan Informasi ini tak sedikit juga para fans yang khawatir akan nasib beberapa judul adaptasi game besar lainnya yang akan rilis.

Live Action Zelda Batal Dibuat Kerena Banyaknya Rumor Buruk

Live Action Zelda Batal di Buat Kerena Banyaknya Rumor Buruk | Twoguysplayingzelda
Live Action Zelda Batal di Buat Kerena Banyaknya Rumor Buruk | Twoguysplayingzelda

Informasi tentang pembatalan series adaptasi dari Zelda ini kita dapatkan melalui seorang Host TV Show bernama Adam Conover. Lewat sebuah Video wawancara yang ia Upload ke Channel YouTube, Adam Conover membicarakan banyak sekali hal-hal baru yang terjadi pada industri Hiburan. Namun yang menjadi perhatian utama dari wawancara Video tersebut adalah pembahasan tentang Series adaptasi Zelda. Ia dengan jelas mengatakan bahwa Series ini harus Nintendo dan Netflix batalkan.

Lewat wawancara tersebut, ternyata Adam pernah ikut bekerja langsung dengan Nintendo soal penggarapan series ini. Pada saat ia bekerja pada Star Fox dan live-action Zelda, ia mengaku bahwa proyek ini sempat hampir mereka kerjakan bersama Shigeru Yamamoto. Namun kedua proyek ini pada akhirnya harus mereka batalkan berhubungan dengan Rumor yang beredar pada saat proses pengembangan. Rumor tersebut kabarnya berhubungan dengan pemilihan Karakter yang tidak cocok.

Rumor Buruk dan Masalah Internal Menjadi Faktor Utama Series Ini Batal Rilis

Rumor Buruk dan Masalah Internal Menjadi Faktor Utama Series Ini Batal Rilis | Netflix
Rumor Buruk dan Masalah Internal Menjadi Faktor Utama Series Ini Batal Rilis | Netflix

Tidak hanya itu saja, Netflix kabarnya juga bertanggung jawab atas rumor tersebut karena pembocoran informasi ini pada publik. Karena kebocoran ini, para fans akhirnya menggali lebih dalam soal detail terbaru yang akan mereka hadirkan pada series tersebut. Di samping itu, Adam terkejut melihat rumor buruk yang beredar soal kedua judul besar ini. Adam mengira bahwa nantinya kedua proyek tersebut akan disukai oleh fans saat berita ini rilis ke publik.

Selanjutnya situasi ini semakin bertambah buruk karena kemunculan masalah internal baru yang melibatkan Adam dengan Shigeru Yamamoto. Sempat ada cekcok mulut antar mereka saat Adam tidak bisa menghadiri pertemuan pada saat akhir pekan ketika Shigeru sempat berkunjung ke kantor College Humor. Banyaknya masalah ini akhirnya menjadi penutupan proyek terbaru yang kabarnya Netflix buat. Hingga saat ini masih belum ada Informasi terbaru tentang nasib kedua Seri ini.

Bagaimanakah menurut kalian tentang pembatalan kedua series besar yang mengangkat kisah Video Game ini? Jangan lupa untuk menulis pendapat mu pada kolom komentar. Jangan lupa juga untuk mengunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan Rumor, Berita, dan Tips terkini seputar dunia Video game serta Industrinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini