Pemain Pro Dota 2 ‘DeMoN’ Dibanned Karena Pelecehan Seksual

in , ,
Pemain Pro Dota 2 'demon' Dibanned Karena Pelecehan Seksual Gamedaim
DeMoN Dota 2 | TalkEsports

Ranah kompetitif Dota 2 memang sangat menarik untuk kita ikuti perkembangannya. Belum lama ini telah dikabarkan bahwa salah satu tim Dota 2 terbesar di dunia Newbee telah dibanned secara permanen oleh Valve terkait kasus Matchfixing. Tim yang pernah menjuarai The International ini sudah tidak dapat bertanding kembali.

Selain itu, kelima roster dari Newbee juga untuk ke depannya sudah tidak dapat mengikuti pertandingan apapun. Terlepas dari itu semua, kini ada satu lagi pemain pro Dota 2 yang dibanned oleh pihak Valve. Pemain asal tim Amerika Serikat ini bernama Jimmy “DeMoN” Ho.

Pemain Dota 2 Bernama DeMoN Dibanned Karena Pelecehan Seksual

Melalui akun Twitter NA DPC League, diumumkan bahwa pria bernama Jimmy tersebut telah dilarang untuk mengikuti turnamen Dota2 Pro Circuit karena masalah pelecehan seksual di turnamen Dota 2 sebelumnya. Selain itu, DPC League juga mengatakan bahwa kalau tim Jimmy saat ini masih bisa bertanding.

Tim bernama Aristotle masih dapat bertanding untuk sekarang atau ke depannya jika memang ada penganti DeMoN sendiri. Bagi kamu yang belum tahu, tuduhan pelecehan seksual ini sendiri berasal dari Eleine Sun, seorang mantan staff Twitch. Ia, mengaku bahwa Jimmy dengan sengaja memaksa dirinya ke ruangan tertutup.

DeMoN Tepis Semua Tuduhan Pelecehan Seksual

Lebih lanjut, Eleine mengaku bahwa sang pemain pro memaksanya untuk mencium Jimmy. Di lain sisi, Jimmy pun menepis perkataan dari Eleine selaku korban. Ia mengatakan bahwa sangat tidak masuk akal dirinya melakukan hal seperti itu. Jimmy sendiri mengaku akan mengambil langkah untuk membersihkan namanya.

Ia mengatakan sangat aneh jika mendengar ucapan dari orang yang bahkan tidak ia kenal dan menghancurkan reputasi dan karir seseorang. Hingga saat ini, belum ada kabar terbaru terkait kasus ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Kotakgame

Berikan Nilaimu untuk konten ini