League of Legends World Championship 2021 Akan Kembali Diadakan di China

in , ,
League Of Legends World Championship 2021 Akan Kembali Diadakan Di China
League Of Legends World Championship | Dexerto

League of Legends adalah game MOBA ternama besutan Riot Games. Meskipun game satu ini sudah resmi ditutup cukup lama di Indonesia, namun popularitas League of Legends di luar Indonesia sangatlah besar. Popularitas yang besar ini pun membuat Riot Games mampu mengadakan turnamen League of Legends dengan spektakuler.

Turnamen tahunan League of Legends sendiri memiliki banyak jenis. Namun pada akhirnya, League of Legends World Championship atau disingkat Worlds adalah jawaban dari itu semua. Kompetisi paling bergengsi di dunia ini memang ditunggu-tunggu oleh para fans. Tidak hanya pemain League of Legends saja, namun juga fans dari game-game lainnya.

League of Legends World Championship

League Of Legends World Championship 2021 Akan Kembali Diadakan Di China
Worlds 2021 China| Dexerto

Hal ini tentu karena pihak Riot Games sendiri terus mengadakan Worlds dengan sangat megah setiap tahunnya. Ini membuat fans-fans diluar League of Legends sendiri tertarik untuk ikut menyaksikannya.

Berbicara mengenai hal ini semua, Worlds tahun lalu sendiri digelar di China. Kini, kita sendiri telah memasuki tahun 2021. Yang mana pada saat ini tentu saja pihak Riot Games tengah sibuk untuk menyiapkan panggung dari Worlds tahun 2021 ini. Yang rencananya akan digelar beberapa bulan kedepan.

Worlds 2021 Akan Kembali Diadakan di China

League Of Legends World Championship 2021 Akan Kembali Diadakan Di China
League of Legends World Championship | Invenglobal

Berbagai pertanyaan dari para fans pun telah bermunculan, salah satunya adalah “dimanakah Worlds 2021 akan digelar?” Pertanyaan ini pun akhirnya kini telah terjawab. Yang mana pihak Riot Games telah mengumumkan bahwa League of Legends World Championship 2021 akan kembali digelar di China.

Worlds 2021 lebih tepatnya akan digelar di kota Shenzhen. John Needham selaku kepala divisi esports global Riot Games berkata bahwa pagelaran Worlds 2021 rencananya akan menjadi kompetisi esports terbesar yang pernah ada. Worlds tahun ini juga kemungkinan besar akan bisa didatangi oleh para penonton secara offline.

Selain itu, Shenzhen sendiri ialah kota dimana perusahaan-perusahaan besar berada seperti Tencent, Huawei dan masih banyak lagi. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Dexerto

Berikan Nilaimu untuk konten ini