Dendi ‘Danil Ishutin’ Positif Terjangkit Virus Corona

in , ,
Dendi 'danil Ishutin' Positif Terjangkit Virus Corona Gamedaim
Dendi | Revivaltv

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tidak asing lagi dengan nama Dendi. Pria bernama asli Danil Ishutin ini memang memiliki segudang fans di seluruh dunia, terutama pemain Dota 2. Dendi sendiri memang sangat ikonik untuk komunitas Dota 2 sampai saat ini.

Ia sendiri mengawali karirnya bersama dengan tim Natus Vincere beberapa tahun silam. Bersama dengan Na’Vi’, ia sendiri berhasil menjuarai The International pada tahun 2011. Berawal dari sini legenda Na’Vi Dendi pun dimulai. Sekarang Dendi pun tengah berusaha kembali ke ranah yang membesarkan namanya ini.

Dendi Positif Virus Corona

Terlepas dari itu semua, ada kabar kurang baik datang dari Dendi. Lewat akun Twitter resminya, Dendi mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi COVID-19. Ia mengatakan bahwa dirinya telah sukses menghindari virus corona tahun 2020 lalu. Namun sayangnya, tidak untuk tahun baru ini.

Tahun yang baru hadir ini malah menjadi momok bagi Dendi saat ini. Padahal ia sendiri dalam waktu dekat ini akan menjalani Bootcamp bersama B8. Seperti yang kita ketahui, Dendi sendiri memang tengah berusaha keras untuk masuk ke ranah kompetitif lagi.

Akui Baik-Baik Saja

Dendi Danil Ishutin Positif Terjangkit Virus Corona 1
Dendi | Youtube

Setelah vakum cukup lama, ia merasa cukup aneh terkena COVID-19. Namun, sang legenda menegaskan bahwa dia baik-baik saja. Pengumuman ini juga secara langsung mengkonfirmasi bahwa Dendi akan terpisah dengan timnya yang berada di Bootcamp.

Semoga ke depannya ada kabar baik datang dari pria bernama Danil Ishutin ini. Mari kita doakan agar Dendi bisa sembuh dari virus yang tengah menghantui dirinya. Dota 2 saat ini sudah dapat kamu mainkan di platform PC. Bagaimana tanggapan mu terhadap hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini