EVOS SG Jadikan M2 Sebagai Turnamen Terakhir Mereka

in ,
Evos Sg
EVOS SG | Revival

Baru-baru ini, kabar kurang mengenakkan datang dari EVOS Singapura. Pasalnya, mereka memastikan bahwa M2 World Championship menjadi turnamen terakhir EVOS SG di kancah profesional. Keputusan ini membuat komunitas Mobile Legends cukup terkejut, terutama fans dari EVOS Esports.

Pasalnya, EVOS SG merupakan salah satu tim kuat asal Singapura yang berpartisipasi pada gelaran tertinggi di Mobile Legends.


Karena Pekerjaan, Pemain EVOS SG Bakal Berhenti Bermain

https://twitter.com/mplidofficial/status/1347166453846327297

Sebenarnya, keputusan yang diambil oleh EVOS SG ini sejatinya cukup wajar. Pasalnya, seluruh player dari tim tersebut memiliki pekerjaan tetap yang tak boleh ditinggalkan. Hasilnya, mereka memilih meninggalkan hobi mereka sebagai pemain Esports profesional. Tentu, M2 menjadi turnamen terakhir yang akan diikuti oleh punggawa EVOS SG.

Head of Esports EVOS Indonesia, Aldean Tegar juga turut memberikan komentarnya terkait kabar ini. Aldean mengatakan kepada fans bahwa EVOS SG tidak akan ada lagi setelah gelaran tersebut selesai.

Zeys (Coach EVOS Legends) saat ini sedang membantu EVOS SG di M2. Sebab, itu merupakan turnamen terakhir EVOS SG di scene profesional, sehingga mereka juga ingin memaksimalkan penampilannya.

Aldean Tegar, Head of Esports EVOS Esports Indonesia

Tentu saja keputusan ini cukup berat diterima oleh seluruh fans. Pasalnya, EVOS SG adalah tim terbaik yang kerap menjuarai MPL SG/MY. Walau begitu, doa terbaik tentu diberikan kepada seluruh pemain EVOS SG.


Yam Gantikan Posisi Maungzy

EVOS SG M2
Alter Ego | Istimewa

Berbeda dengan RRQ Hoshi yang seluruh pemainnya berangkat ke Singapura, Alter Ego harus rela bermain di M2 tanpa salah satu anggotanya, Maungzy. Sekedar informasi, Maungzy merupakan salah satu pilar yang membantu Alter Ego mulai dari MPL Season 2.

Sebelumnya, sudah ada wacana yang mengatakan bahwa Maungzy akan menyusul rekannya setelah negatif Covid-19. Namun, hal tersebut gagal terealisasi mengingat protokol di Singapura dan M2 sangatlah ketat. Hasilnya, Alter Ego memilih memasukkan Yam sebagai pengganti Maungzy.

Walau tidak diperkuat Maungzy, Alter Ego tetap percaya diri dan siap memberikan penampilan terbaiknya di M2.


Bagaimana pendapat kamu mengenai keputusan EVOS SG di M2 kali ini? Yuk tulis di kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini