Sambut Dragon’s Blood, Komunitas Dota 2 Buat Mode Tutorial Senilai Rp 482 Juta

in
Komunitas Modder Dota 2 Buat Tutorial Senilai Rp 482 Juta | Netflix
Komunitas Modder Dota 2 Buat Tutorial Senilai Rp 482 Juta | Netflix

Sukses besar dengan perilisan Dota: Dragon’s Blood, kini Dota 2 kedatangan kejutan baru yang tak kalah hebat. Kali ini, seluruh komunitas gamer Dota 2 beramai-ramai untuk memberikan donasi agar menyambut kehadiran Player Baru. Donasi ini adalah sebuah proyek baru yang nantinya hadir dalam Update game Dota 2. Kabarnya setelah perilisan Dota 2: Dragon’s Blood, Para Modder akan memberikan mode Tutorial baru senilai Rp 482 Juta. Kesempatan besar untuk mempelajari game MOBA terbaik sepanjang masa.

Siapa pun kalian pastinya sudah mengenal game Dota 2. Berawal dari sebuah Mod World of Warcraft, Dota akhirnya hadir dan memberikan Genre baru dalam dunia Video game. Kepopuleran game ini sepertinya sudah tak terbendung, bahkan munculnya game ini pada dunia Esport sudah menjadi reputasi tersendiri. Dota 2 tidak hanya menyenangkan, tetapi kita juga dapat mengasah kecermatan. Karena dianggap sulit untuk dipelajari para pemula, Dota 2 akhirnya punya strategi baru untuk memberikan pengenalan.

Komunitas Modder Dota 2 Buat Tutorial Senilai Rp 482 Juta

Memang benar, Dota 2 tergolong game yang lebih kompleks dari pada game MOBA lainnya. Tidak hanya Hero yang memiliki keunikan tersendiri, Dota 2 juga menghadirkan Arena yang sangat Interaktif. Belum lagi, kehadiran Item pada game ini tergolong banyak dan hampir semua memiliki kehebatan dan kekurangan. Jika kalian masih pemula dan terjun pada dunia Dota 2, maka kalian akan kesulitan. Belum lagi minimnya mode Totorial yang ada membuat game ini semakin dijauhi generasi baru.

Sebuah komunitas Dota 2 punya ide brilian untuk meningkatkan Player game Favoritenya ini. Mengambil kesempatan setelah perilisan Dota: Dragon’s Blood, kini para komunitas game tersebut akan memulai proyek baru mereka yang mendapatkan dukungan dari para Content Creator. Benar sekali, Proyek ini merupakan Mod khusus yang telah mereka rancang untuk menyiapkan player dalam memulai Bot Match. Nantinya kalian dapat masuk ke dalam Custom game milik mereka yang berisi berbagai arahan bermain Dota 2

Bagi kalian yang ingin mendukung Campaign tersebut, mereka juga telah membuka halaman Donasinya lewat website IndieGoGo. Jika kalian ingin ikut bergabung membantu proyek ini atau ingin mengetahui lebih lanjut, kalian dapat bergabung lansung lewat Channel Discord milik mereka. Sementara itu, Dota 2 Campaign Tutorial ini sudah menyentuh nilai $29,601 USD atau sekitar Rp 482 Juta. Kabarnya komunitas Modder yang mengerjakan game ini sedang bertukar pendapat dengan pihak Valve terlebih dahulu.

Totorial Ini Akan masuk ke dalam Major Update Dota 2 Selanjutnya?

Komunitas Modder Dota 2 buat Tutorial Senilai Rp 482 Juta | Netflix

Semoga saja Valve dapat langsung mendengar kabar ini dan menyetujui Proyek milik mereka secara resmi. Jika berhasil, Mod ini dapat masuk ke salah satu Patch terbaru Dota 2 selanjutnya. Sementara itu. untuk masuk secara resmi dan memenuhi kriteria dalam Major Update Dota 2, Modder harus memiliki setidaknya 30 regular games. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap untuk mencoba game MOBA terbaik sepanjang masa ini?

Sebelum itu, kalian dapat menonton dahulu Dota: Dragon’s Blood yang sudah tayang secara Premier pada tanggal 25 Maret 2021 lalu. Untuk mengaksesnya, kalian harus berlangganan Netflix terlebih dahulu. Jika kalian ingin mencoba game Dota 2 terlebih dahulu, game ini dapat kalian mainkan secara gratis lewat Platform PC dan dapat kalian akes melalui Portal Digital Steam Store. Jangan lupa untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor seputar Video Game.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan