Microsoft Beri Tanda Kehadiran Age of Mythology Baru

in
73305 Age Of Mythology Collectors Edition Windows Front Cover
73305 Age Of Mythology Collectors Edition Windows Front Cover

Sempat menjadi gebrakan besar bagi Industrinya, game buatan Ensemble Studios ini memang hadir cukup berbeda dari yang lain. Mengangkat genre Real Time Strategy, Age of Empires hadir mengemuka pada pasar PC game. Laris pada awal tahun 2000-an game ini tetap menjadi pilihan gamer dalam menikmati Strategy. Baru saja memberikan detail baru Age of Empires IV, kali ini kita mendapatkan kabar lagi. Pasalnya kini Microsoft sudah mulai beri tanda baru dalam kehadiran game Age of Mythology.

Dari seluruh franchise Age of Empires, sepertinya game yang satu ini hadir cukup berbeda. Jika biasanya mereka mengangkat tema Historical, kali ini mereka mengangkat tema Mythology kuno. Benar sekali, pada game ini kita tidak lagi mengontrol kerajaan Inggris, Japan dan China, melainkan kita akan mengontrol kerajaan Greek, Egyptian, dan Norse. Dunia yang berbeda ini mereka tampilkan pada game Age of Mythology. Mereka juga memberikan banyak sekali Unit unik serta kehadiran Boss unit berukuran besar.

Microsoft dan Para Dev Tidak Akan Melupakan Age of Mythology

Tak mau kalah dari seri originalnya, hingga kini Age of Mythology juga masih memiliki jumlah fans yang setia. Buktinya, lewat wawancara media luar PC Gamer, Adam Isgreen selaku Creative Director di World’s Edge mengatakan bahwa team mereka tidak akan lupa dengan game Age of Mythology. Tentunya hal inilah yang memicu hype baru dari beberapa gamer yang sudah tak sabar ingin memainkannya. Namun apakah benar mereka akan membuat game tersebut ke depannya?

Tak ada satu pun dari team kami melupakan game tersebut. Saya pikir Relic sendiri juga tidak mungkin melupakan seri ini, belum lagi namanya masih sering terpikirkan oleh kami. Jadi untuk saat ini saya akan memberikan jawaban yang biasanya saya berikan, yaitu “Tunggu dan lihat saja nanti ke depannya.” Tentunya kami tidak akan pernah lupa.. Tidak mungkin kita akan melupakan series ini seakan-akan tak pernah rilis.

Adam Isgreen – Creative Director di World’s

Siap Mereka Kerjakan Pada Project Selanjutnya?

Jawaban ini langsung mendapatkan balasan baik oleh Michael Mann, Senior Executive Producer dari World’s Edge. Ia juga menyetujui komentar soal “Lihat saja nanti.” Tidak melupakan series Age of Myhology tentunya menjadi peluang besar kehadiran lanjutan atau versi remasternya. Semoga saja nantinya game ini benar-benar menjadi Project mereka selanjutnya setelah perilisan Age of Empires IV. Jadi bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar untuk mencoba game ini?

Jika kalian belum sempat mencoba seri Age of Mythology Classic sepertinya sekarang adalah waktu yang tepat mencobanya. Kalian dapat mencobanya langsung lewat Platform PC. Game ini sendiri dapat kalian beli langsung melalui Steam Store dan Microsoft Store. Sementara itu, jika kalian sudah tak sabar ingin mencoba game Age of Empires IV, game ini nantinya akan mereka rilis pada Musim Gugur mendatang. Seperti biasanya game ini hanya akan hadir secara Exclusive melalui Platform PC. Selamat Menunggu!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan