Ini Alasan Uranus Di Ban Sementara

in
Alasan Uranus Di Ban
Alasan Uranus Di Ban

Kalian pasti tahu hero regen HP tertinggi, Uranus. Hero ini juga sangat populer di kalangan para pemain hero tank. Hero ini juga sangat cocok untuk kamu gunakan saat push rank sama temanmu, bukan hanya regen HP saja yang tinggi tapi Uranus juga memiliki damage dan defense yang tinggi.

Namun beberapa waktu lalu Moonton mengumumkan jika Uranus akan kena ban semantara. Artinya Uranus sama sekali tak bisa kamu mainnkan dalam mode apapun. Berita tersebut menjadi kabar buruk bagi pemain Uranus, tapi apa kamu tahu kenapa Uranus kena ban?

BACA JUGA:

Alasan Uranus Di Ban

Moonton memutuskan Uranus di ban sementara karena Uranus mengalami masalah teknis yang merugikan beberapa pemain atau istilah lainnya bug. Bug ini akan membuat Uranus berhenti saat penggunaan skill 1 dan ultimatenya.

Saat mengetahui bug tersebut, pihak Mobile Legends langsung mengambil tindakan dengan mebanned Uranus dan memperbaikinya. Jika perbaikan sudah selesai, Uranus bisa kamu pakai kembali seperti biasanya.

Pihak Mobile Legends juga meminat maaf kepada seluruh pemain atas permasalah tersebut. Selain itu, Pihak Mobile Legends juga akan memberikan hadiah sebagai kompensasi setelah selesai memperbaiki bug tersebut.

Bukan Pertama Kali

Kejadian ban hero seperti ini bukanlah pertama kali bagi pihak Moonton, karena sebelumnya kasus seperti ini sudah terlebih dahulu terjadi pada hero lainnya seperti Franco. Namun dengan cepatnya respon dari pihak Moonton membuat pemain lebih lega dan respect kepada Moonton.

Jadi bagi kamu para user Uranus, harus lebih bersabar menunggu waktu perbaikan Uranus agar permainanmu jadi lebih nyaman. Meskipun pihak Moonton belum mengkonfirmasi kapan perbaikan Uranus selesai. Meskipun Uranus saat ini tidak ada, kamu masih bisa menggunakan hero tank lainnya yang tidak kalah kuatnya dengan Uranus.

Itulah alasan uranus Di Ban sementara oleh Moonton. Jangan lupa untuk terus update informasi game dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini