Honkai Impact 3 Bakal Rilis Konten Hasil Kolaborasi dengan Neon Genesis Evangelion

in
Stigmata
Stigmata | Dok: Istimewa

Kemarin atau tepatnya pada 15 Januari 2021, miHoYo mengumumkan bahwa Honkai Impact 3 bakal merilis konten kolaborasi dengan Neon Genesis Evangelion pada 22 Januari 2021 mendatang.

Nantinya, pemain bisa membuka Battlesuit eksklusif kolaborasi (Blazing Hope) dan menjelajahi dunia Honkai yang bernuansa NGE. Penasaran bagaimana kolaborasi ini? Simak artikel berikut sampai habis.


Kolaborasi Honkai Impact 3 dan Neon Genesis Evangelion

Honkai With Nge
Honkai x Evangelion | Dok: Istimewa

Event utama dari kolaborasi ini bisa kalian mainkan setelah update nanti. Cerita dari game ini diawali ketika Mei menginjakkan kaki di kota Nagazora dan para gadis pemberani harus bekerja sama melawan Angel agar kota terhindar dari kehancuran. Angel ke 4, 6, dan 8 bakal muncul sebagai musuh.

Lebih lanjut, kolaborasi ini membuat banyak adegan ikonik dari Neon Genesis Evangelion bisa kamu nikmati nanti. Selain itu, pemain juga berkesempatan mendapatkan Battlesuit SP (Blazing Hope), Stigma komemoratif Misato, Outfit eksklusif, Crystal, dan Crate Card.

Suit Asuka 1
Get New Outfit for Asuka | Dok: Istimewa

Battlesuit Sp eksklusif untuk Asuka merupakan point utama dalam kolaborasi ini. Sebab, ini merupakan Battlesuit Tipe BIO yang mengakibatkan Physical DMG jarak dekat. Begitu Field Energy mencukupi, Charge Attack bakal mengakibatkan DMG yang besar.

Ultimate juga mengalami peningkatan ketika diakhiri dengan Finisher dan memberikan Physical DMG area yang luar biasa. Lebih lanjut, Honkai Impact 3 juga mengundang pengisi suara Asuka, Yuko Miyamura untuk mengisi suara sang karakter.


Tentang HI 3 dan NGE

Honkai Impact 3
Honkai Impact 3 | miHoYo

Sejak dirilis resmi, Honkai Impact 3 telah diunduh lebih dari 200 juta kali dan mendapatkan rating tinggi di Apple Store dan Google Play. Dengan grafis yang memukau, cerita yang menarik, serta kontrol yang mulus menjadikan Honkai Impact 3 sebagai salah satu game yang sangat populer.

Sukses di platform Mobile, miHoYo memutuskan untuk merilis Honkai Impact 3 di PC pada pertengahan tahun 2019. Hal ini membuat pemain dari seluruh dunia dapat menikmati pengalaman bermain yang berbeda.

Sementara itu, seri Evangelion pertama kali tayang di anime Neon Genesis Evangelion pada tahun 1995 dan berkembang menjadi anime yang populer. Pemutaran seri film Evangelion: New Theatrical Edition dimulai pada tahun 2007. Sampai saat ini, NGE masih menjadi salah satu anime yang mendapatkan kepopuleran cukup besar.


Berikan Nilaimu untuk konten ini