Honkai Impact 3 Umumkan Kolaborasi dengan Neon Genesis Evangelion

in
Honkai Keyart Id
Honkai Keyart Id | Dok: Istimewa

Tepat pada 7 Januari 2021, developer serta publisher game asal Tiongkok miHoYo baru saja mengumumkan kolaborasi antara Honkai Impact 3 dengan Neon Genesis Evangelion. Kolaborasi keduanya bakal menghadirkan pengalaman bertempur yang lebih menarik dan seru.

Lalu, seperti apa kolaborasi antara Honkai Impact dan NGE? Yuk simak artikel ini sampai habis biar tidak ketinggalan informasi.


Tentang Honkai Impact 3 dan Neon Genesis Evangelion

Neon Genesis Evangelion
Neon Genesis Evangelion | British CQ

Sejak dirilis resmi, Honkai Impact 3 telah diunduh lebih dari 200 juta kali dan mendapatkan rating tinggi di Apple Store dan Google Play. Dengan grafis yang memukau, cerita yang menarik, serta kontrol yang mulus menjadikan Honkai Impact 3 sebagai salah satu game yang sangat populer.

Sukses di platform Mobile, miHoYo memutuskan untuk merilis Honkai Impact 3 di PC pada pertengahan tahun 2019. Hal ini membuat pemain dari seluruh dunia dapat menikmati pengalaman bermain yang berbeda.

Sementara itu, seri Evangelion pertama kali tayang di anime Neon Genesis Evangelion pada tahun 1995 dan berkembang menjadi anime yang populer. Pemutaran seri film Evangelion: New Theatrical Edition dimulai pada tahun 2007. Sampai saat ini, NGE masih menjadi salah satu anime yang mendapatkan kepopuleran cukup besar.


Respon CEO Atas Kolaborasi Keduanya

Honkai Impact 3
Honkai Impact 3 | miHoYo

Neon Genesis Evangelion merupakan karya monumental dalam sejarah anime yang memiliki kesamaan dengan Honkai Impact 3. Baik Valkyrie maupun NERV, keduanya sama-sama ditugaskan untuk berjuang menyelamatkan dunia.

Liu Wei, CEO miHoYo

Selama puluhan tahun, Neon Genesis Evangelion telah mempertahankan kedudukannya dan terus menghadirkan konten berkualitas kepada para penggemarnya. Film terbaru yang akan rilis nanti bahkan sudah membuat penggemarnya tidak sabar. Saya sangat menanti-nanti kolaborasi Honkai Impact 3 dan Neon Genesis Evangelion.

Kolaborasi keduanya akan mulai bisa kalian mainkan pada 21 Januari 2021 mendatang untuk iOS, Android, dan Windows. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini, silahkan kunjungi situs resmi Honkai Impact 3 atau akun sosial media mereka.


Bagaimana pendapat kamu mengenai kolaborasi keduanya? Tulis di kolom komentar yuk. Jangan lupa untuk terus update perkembangan berita game kalian di sini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini