Tips

Build Paquito Mobile Legends, Jadilah Pertinju Terbrutal

Paquito merupakan hero fighter yang baru saja rilis di server original. Hero ini terinspirasi dari Petinju legenda asal Filipina yaitu Manny Pacquiao. Paquito memiliki skill yang membuatnya menjadi fighter yang sangat kuat, bahkan diprediksi mengalahkan Chou.

Mesikpun memiliki skill yang OP, Paquito juga masih membutuhkan item yang tepat agar dia menjadi mematikan. Bagi kamu yang belum tahu build Paquito yang teapt, kamu bisa mengikuti rekomendasi berikut ini.

Build Paquito Mobile Legends

Build Fighter

Karena Paquito merupakan seorang fighter, maka build ini kan berfokus meningkatkan damage dan defensenya. Itu akan membuat Paquito jadi sangat kuat dan susah dibunuh. Berikut ini daftar item buildnya:

  • Warrior Boots – Item ini akan menigkatkan move speed dan physical defense
  • Endless Battle – item ini akan memperkuat serangan setelah mengeluarkan skill, memberi lifesteal, CD reduction dan lain-lain.
  • Blade of the Heptaseas -Item ini akan menambah Physical Penetration dan memberikan pasif Ambush.
  • Immortality – Item ini akan menigkatkan defense dan menhidupkan hero kembali dengan CD 180 detik.
  • Rose Gold Meteor– Item ini akan meningkatkan damage, defense, life steal dan memberikan shield saat HP kritis
  • Blade of Despair – item physical termahal ini akan menambah physical attack, move speed dan bonus damage jika menyerang lawan HP dibawah 50%.

Emblem dan Spell

Karena Paquito memiliki mobilitas yang tinggi dengan skill yang memungkinkan untuk combo dengan flicker sebagai spell menyerang atau escape. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Execute untuk memberikan damage instan ke lawan.

Untuk emblem, kamu bisa menggunakan emblem assassin dengan susunan 3 Bravery, 3 Invasion dan Talent Killing Spree atau Bounty Hunter. Namun jika ingin Paquito memiliki durabilitas yang stabil , kamu bisa menggunakan susunannya 3 Bravey, 3 Invasion dan Talent Disabling Strike

Combo Paquito

Paquito memiliki banyak combo yang mematikan tergantung gameplay kam sendiri. Tapi yang terpenting saat melakukan combo, kamu harus memilih timing yang tepat dan selalu perhatikan stack dari Paquito. Untuk combonya kamu bisa menontonnya pada video berikut ini:

Combo Paquito | Lord Raizar

Itulah rekomendasi Build Paquito Mobile Legends. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau install aplikasinya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.