in

Paquito Hero Terbaru Mobile Legends, Petinju Yang Brutal

Paquito Hero Terbaru Mobile Legends |Hororo chan

Jika sebelumnya di Mobile Legends terdapat Chou si ahli kungfu, kali ini pihak Mobile Legends juga akan hadir hero petinju yang brutal. Hero ini baru hadir di server advance beberapa saat lalu dengan nama Paquito. Dari pada kamu tambah penasaran, mending langsung simak ulasan Paquito hero terbaru Mobile Legends berikut ini:

Hero Paquito

Paquito 1
Paquito |Hororo chan

Paquito memiliki skill yang dapat melindungi dan mengurangi damage yang diterima. Selain itu, hero ini juga memiliki skill CC dengan damage yang besar. Hal itu nanti bisa membuat Paquito mejadi sangat OP di server original. Namun penggunaan hero ini masuk dalam kategori yang sulit, jadi tidak semua pemain akan menguasainya dengan mudah.

Skill Paquito

Champ Stance ( Pasif)

Paquito akan mendapatkan stack jika memberikan damage ke lawan baik dengan skill atau basic attack. Jika stack sudah terkumpul 4, maka Paquito akan memasuki Mode Champ yang akan mereset cooldown skill yang digunakan selanjutnya.

Parry (Skill 1)

Paquito akan memasuki mode Parry, mengurangi kerusakan yang diterima dan akan meningkatkan move speednya. Jika kamu menggunakan kembali maka hero ini akan memukul ke depan dan memberikan damage kepada musuh. Jika menggunakan skill 1 saat Mode Champ aktif, maka akan meningkatkan durasi Parry dan damagenya.

Jab (Skill 2)

Jab akan membuat Paquito melompat ke depan dan memberikan damage pada lawan yang berada dalam area serangannya. Jika menggunakan skill 2 saat Mode Champ aktif, maka damage Jab akan lebih besar.

Annihilation Strike (Ultimate)

Paquito akan melakukan Elbow Strike pada lawan yang akan memberikan damage dan mendorong lawan. Kemudian akan melakukan Haymaker lalu bergerak mundur. Jika menggunakan Ulttimate saat Mode Champ aktif, maka akan mengubah efek slow menjadi efek knock up pada lawan.

Berikut ini video mengenai gameplaynya:

Gameplay Paquito | Anything 4 you

Bagaimana pendapat kamu mengenai hero baru ini, apakah akan sangat OP saat rilis di server original atau biasa-biasa saja?

Cukup sekian informasi mengenai Paquito Hero Terbaru Mobile Legends. Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini