Skill Yve Hero Baru Mobile Legends Dengan Skill Unik

in ,
Yve Ml
Yve Ml | https://roonby.com/

Moonton memang terkenal sering memberikan update besar-besaran, mulai dari skin, hero baru, revamp, buff dan lain-lain. Jika sebelumnya Moonton menghadirkan Paquito pada advance server, kali ini Moonton kembali merilis hero baru yang bernama Yve.

Hero ini merupakan mage dengan skill yang sangat unik serta memiliki skill area yang besar dan cast range yang cukup jauh. Dari pada kamu tambah penasaran mengenai skill hero ini. Simak terus ulasan berikut ini.

Skill Yve Mobile Legends

Skill Pasif (Galactic Power)

Yve akan mendapatkan Galatic Power saat memberikan damage kepada lawan dengan skillnya. Nantinya Yve akan mendapatkan stack yang akan menigkatkan 2% move speed dengan stack masksimal 10.

Jika dia menggunakan Galactic Field, maka seluruh Galactic power akan direset, namun menambah jumlah penggunaan ultiamate dan menghapus move speed.

Skill 1 (Void Blast)

Yve akan meledakkan Galactic energy pada area yang kamu tentukan dan akan memberikan 250 magic damage (+120% Total Magic Power) pada musuh. Selain itu, musuh juga akan terkena efek slow ebesar 60% selama 0,8 detik.

Skill 2 (Meteor Fall)

Skil ini bisa kamu gunakan sebanyak 2 kali, pertama Yve akan memanggil meteor ke arah yang kamu tentukan dan akan menghasilkan 140 Magic Damage (+24% Total Magic Power) pada lawan yang terkena skill tersebut.

Kedua, jika Yve menggunakan kembali skill ini, maka meteor akan memberikan 70 Magic Damage (+12% Total Magic Power) setiap 0,3 detik pada musuh dan memberikan efek Slow pada musuh sebesar 30% selama 3 detik.

Skill Ultimate (Real World Manipulation)

Yve akan membuat Starfiels pada arah yang kamu tentukan yang memiliki durasi 10 detik dan dapat menyerang musuh sebanyak 15 kali. Ada 2 cara menggunakan ultimate ini:

Petama: Kamu bisa melakukan tap dan memberikan lawan yang terkena damage sebesar 350 Magic Damage (+155% Total Magic Power).

Kedua: Kamu bisa melakukan slide dan memberikan damage pada musuh sebesar 150 Magic Damage (+24% Total Magic Power) setiap 0,5 detik dan memberikan efek Slow sebesar 60% selama 2 detik.

Selama Yve memakai ultimate, Yve menjadi Immune terhadap efek CC. Kamu bisa menonton cuplikan skill Yve dari video berikut ini:

Yve | Elgin

Perilisan Yve ML

Baru-baru ini beredar kabar jika Yve akan rilis pada tanggal 3 Februari 2021 dan banyak yang memprediksi jika Yve akan menjadi hero yang sangat OP.

Itulah penjelasan skill Yve ML. Jangan sampai kamu ketinggalan informasi penting lainnya seputar dunia game. Terus update informasi dunia game dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini