Valkyrae Kalahkan Pokimane Sebagai Streamer Wanita Paling Banyak Ditonton

in ,
Valkyrae Kalahkan Pokimane Sebagai Streamer Wanita Paling Banyak Ditonton
Valkyrae | Pokimane | Gamerant

Rachel Hofstetter atau lebih dikenal sebagai Valkyrae adalah seorang streamer Twitch yang pilih pindah ke Youtube pada awal tahun 2020 silam. Nama Valkyrae sendiri semakin naik satu tahun terakhir ini bersamaan dengan booming-nya Among Us di seluruh dunia. Perkembangan dirinya satu tahun terakhir ini sangat mengesankan.

Kesuksesan Valkyrae juga tidak lepas dari kondisi saat ini. Yang mana mengharuskan sebagian besar orang berada di dalam rumah saja. Tentu, menonton sebuah streaming adalah salah satu cara untuk menghabiskan waktu. Terlepas dari Valkyrae yang memang dikenal karena game Among Us.

Valkyrae Kalahkan Pokimane

Valkyrae Kalahkan Pokimane Sebagai Streamer Wanita Paling Banyak Ditonton
Stream Hatchet | Gamerant

Kamu pasti sudah tahu bahwa Among Us adalah salah satu game paling fenomenal tahun lalu. Yang mana, pada bulan November lalu sukses capai 500 juta pengguna aktif hanya dalam kurun waktu satu bulan saja. Among Us sendiri pun membantu sang streamer wanita ini menjadi streamer dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Hal ini bisa dibuktikan lewat data terbaru dari Stream Hatchet yang menyatakan bahwa Valkyrae adalah streamer wanita paling banyak ditonton dengan total lebih dari 23,6 juta jam. Bahkan, ia berhasil mengalahkan Pokimane yang hanya capai 23,3 juta jam. Meskipun pada dasarnya perbandingannya sangatlah tipis.

Persaingan Antara Valkyrae dan Pokimane

Valkyrae Kalahkan Pokimane Sebagai Streamer Wanita Paling Banyak Ditonton
Streamer Wanita | Youtube

Lebih detail, Stream Hatchet pun memperlihatkan sebuah grafik yang memperjelas betapa sengitnya persaingan antara Valkyrae dan Pokimane. Diketahui bahwa Valkyrae hanya menang 0,3 juta jam menonton. Jumlah ini kurang lebih 300.000 jam yang relatif sangat kecil.

Dalam daftar semua streamer teratas, Valkyrae bahkan masuk ke dalamnya. Yang mana dirinya berada pada nomor 63 yang mana daftar ini didominasi oleh streamer-streamer lain seperti xQc dan Summit1g. Stream Hatchet juga melaporkan bahwa Valkyrae memiliki tahun 2020 sangat sukses.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini