BeritaAndroidiOSMobile

Hero Baru Mobile Legends, Kembaran Harith?

Mobile Legends sangat sering melakukan update baik itu update besar ataupun update kecil, itu bertujuan untuk mengubah meta, membuat game jadi lebih imbang dan lain-lain. Salah satu update yang paling dinanti oleh pemain Mobile Legends adalah perilisan hero baru. Jika sebelumnya Moonton sudah merilis Julian, kini kembali beredar informasi hero baru ML Lainnya yang mirip dengan Harith.

info tersebut diposting oleh leaker Mobile Legends di akun youtubenya. Dari video terlihat hero baru yang bernama Joy mirip dengan Harith, apakah ada hubungannya dengan Harith? Dari pada kamu tambah penasaran, simak terus ya!

BACA JUGA:

Joy Hero Baru Mobile Legends

Hero baru mobile legends
Hero baru mobile legends

Hero baru ini bernama Joy dan menjadi hero Mobile Legends yang ke 118. Nah kehadiran bocoran Joy ini cukup unik karena saat ini Julian yang baru rilis merupakan hero ke 116. Berarti masih ada hero yang ke 117 tapi Joy lebih dahulu dikenalkan, tapi kabarnya hero 117 juga dalam persiapan.

Jika dilihat lebih seksama, Joy ini memiliki kemiripan dengan Harith dimana mereka sama-sama memiliki telinga kucing dan bertubuh kecil. Namun bedanya Joy terlihat lebih tinggi dari Harith. Joy merupakan hero tipe assassin, untuk tipe damagenya belum ada kejelasan baik itu physical ataupun magic.

Kapan Perilisan Joy

https://youtube.com/shorts/0d-zEEyULG8?feature=share

Jika kita liat dari jumlah urutannya 118 dan sekarang masih 116, maka kemungkinan besar Joy rilis Augustus. Namun itu belum pasti karena hero 117 belum ada konfrimasi atau rumor yang beredar dan bisa saja Joy dirilis duluan dan menjadi hero ke 117. Apalagi mengingat design Joy cukup keren, banyak pemain ML yang semangat dan tidak sabar untuk kehadirannya.

Nah itulan bocoran Hero Baru Mobile Legends, bagaimana tanggapanmu mengenai Joy ini? tulis pendapatmu ya! Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim agar kamu mendapatkan infomasi menarik lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment