MobileAndroidiOSTips

Kelebihan dan Kekurangan Julian ML Yang Harus Kalian Tahu

Julian merupakan hero fighter mage yang baru saja dirilis dan memiliki kemampuan yang cukup unik. Hero ini memiliki banyak gameplay dan combo yang mematikan dan itu membuat Julian menjadi langganan ban diberbagai rank. Sebenarnya hero ini ada counternya tapi tetap saja jika terkena combo duluan membuat lawan sekarat.

Karena hero ini OP pasti banyak diantara kalian yang ingin belajar menggunakannya, Tapi sebelum menggunakan julian alangkah baikknya jika kalian terlebih dahulu mengetahu apa saja kelebihan dan kekurangan Julian:

BACA JUGA:

Kelebihan Julian ML

Skill julian ml
Skill julian ml

1. Damagenya Perih

Sebagai Assassin memang sudah selayaknya Julian memiliki damage yang sakit. Damage yang sakit ini juga dioptimalkan oelh skill Julian yang dengan mudah mencicil HP Lawan. Jika sudah level 3 maka Julian dengan mudah melakukan combo. Saat late game Julian menjadi salah satu hero yang sangat mengerikan.

2. Cooldown skill Cepat

Selain memiliki damage yang sakit, cooldown sikill Julian juga sangat cepat yang membuat kuwalahan. Dengan combo yang cepat membuat Julian bisa menggunaakn combo sesering mungkin dan itu yang membuat Juliah kuat by one.

3. Memiliki Skill Escape

Skill dash memang sangat penting untuk assassin baik itu untuk mengejar lawan atau melarikan diri. Julian juga memiliki skill dash yang membuatnya jadi hero yang komplek.

4. Sangat Kuat By One

Karena damage dan cooldown yang cepat membuat Julian bisa menggunakan combo dengan cepat. Selain itu, damage yang besar akan membuat Magical Lifesteal jadi besar dan membuatnya lebih lama bertahan.

Kekurangan Julian ML

Counter saber ml terbaik
Build top global saber

1. Defense Rendah

Layaknya hero assassin lain, Julian juga memiliki defense yang sangat kecil dan tidak beda jauh dengan MM. Karena defense yang rendah membuat Julian mudah dicounter dan hanya perlu menjaga jarak supaya tidak terkenan combonya.

2. Boros Mana

Permasalahn ini memang dialami oleh hero yang menggunakan mana apalagi jika bisa mengeluarkan skill sesering mungkin seperti Julian. Saat earlly ini akan membuat penggunakan Julian kerepotan tapi saat mid dan late game, masalah ini tidak terlalu mengganggu.

3. Sulit Digunakan

Julian termaksud hero yang memiliki mekanik tinggi yang membuat tingkat kesulitan menggunakannya jadi tinggi. Perpaduan combonya juga harus kamu pilih dengan tepat berdasarkan situasi atau lawan.

Cukup sekian kelebihan dan kekurangan Julian ML. Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim agar kamu mendapatkan info terupdate lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.