GhostRunner 2 Resmi dalam Tahap Pengembangan

in
GhostRunner 2 Resmi Dalam Tahap Pengembangan | 505 games
GhostRunner 2 Resmi Dalam Tahap Pengembangan | 505 games

Bagi kalian penggemar game bertemakan Cyberpunk pastinya tahu dengan game yang satu ini. Ghostrunner merupakan game Action Platformer yang akan membawa kalian ke pengalaman menyenangkan yang penuh dengan Aksi Combat. Sempat cukup sukses pada seri pertamanaya yang rilis pada paltform PC dan Console, akhirnya hadir Informasi baru yang cukup menarik perhatian. Kabarnya, sang Studio 505 Games resmi mengumumkan Ghostrunner 2 yang masih dalam tahap pengembangan.

GhostRunner 2 Resmi Dalam Tahap Pengembangan

GhostRunner 2 Resmi Dalam Tahap Pengembangan | @Ghostrunner
GhostRunner 2 Resmi Dalam Tahap Pengembangan | @Ghostrunner

Menghadapi rintangan yang mematikan sambil menebas musuh yang mengancam, GhostRunner juga memiliki musik khas Synthwave yang menambah Ardenalin. Konsepnya yang sederhana namun diekseskusi dengan baik, membuat game yang satu ini semakin populer bagi kalangan pecinta Action Combat. Seri pertama game yag satu ini sebelumnya pernah rilis melalui paltform PC, PS4, dan Xbox One. Karena sudah mencapai angka penjualan sebesar 600.000 kopi, akhirnya 505 Games tertarik untuk kembali mengangkat IP game ini.

Tak mau menunggu lama, 505 Games akhirnya mengumumkan keberadaan game GhostRunner 2 ini melalui salah satu cuitan Social media Twitter miliknya. Kembali dikembangkan oleh One More Level sebagai Dev aslinya, sequel kedua ini akan mereka garap lebih Fresh lagi dari pada sebelumnya. Melanjutkan kabar tersebut, GhostRunner 2 juga akan rilis pada platform Next-Gen yang kini sedang naik daun. Tentunya inilah yang membuat para gamer penasaran dengan Visual yang bisa mereka berikan.

Siap Rilis Juga Untuk Console Next-Gen

Siap Rilis Juga Untuk Console Next-Gen | Ghostrunner
H2x1 Nswitchds Ghostrunner Siap Rilis Juga Untuk Console Next-Gen | Ghostrunner

Menurut surat yang mereka tunjukkan, pihak 505 Games sendiri sudah menarik uang Investasi untuk game ini sebesar 2 kali lipat dari pendahulunya. Ini lah yang membuat game tersebut mendapatkan kesempatan untuk rilis di Console Next-Gen. Namun sayangnya mereka masih belum mau memberikan Informasi terkait Visual dan Gameplay dari game ini. Tidak hanya itu saja, banyak gamer yang menginginkan portingan Ghostrunner pertama ke Console Next-Gen, namun hingga saat ini masih belum mendapatkan jawaban pasti dari sang Studio.

Seperti yang terlihat, GhostRunner 2 juga masih belum mau menunjukan tanggal rilis pastinya. Karena masih minim sekali Informasi yang mereka berikan, sepertinya kita masih harus bersabar lebih lama. Bagi kalian yang penasaran dengan game pertamanya, Ghostrunner sudah rilis melalui platform PC, PS4, dan Xbox One. Bagi kalian pengguna PC, gamenya sendiri dapat kalian beli langsung lewat Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan