Capcom Hilangkan Kehadiran Ada Wong di Resident Evil: Village

in
Penampilan Ada Wong saat Beraksi | Capcom
Penampilan Ada Wong saat Beraksi | Capcom

Sukses besar dengan perilisannya, Resident Evil: Village kini menjadi game RE pertama yang mencapai penjualan tertinggi. Menghadirkan berbagai karakter Ikonik dengan penampilan yang baru, RE: Village juga ditemani Villain baru yang tak kalah mengerikan dari semua seri sebelumnya. Semakin seram dan makin menegangkan, game ini akhirnya semakin populer di kalangan gamer. Namun tahukah kalian bahwa sebenarnya Capcom telah menghilangkan kehadiran karakter Ikonik Ada Wong di Resident Evil: Village

Kemunculan Ethan Winters sebagai karakter utama sendiri sudah sangat menarik, apa lagi ditambah dengan Chris Redfield yang menjadi tokoh Villain. Tentunya gamer RE Veteran semakin tergila-gila dengan game tersebut. Namun apa jadinya jika Capcom ternyata sudah mempersiapkan kemunculan karakter Wanita menawan Favorite para gamer? Benar sekali, Capcom ternyata mengaku telah menghilangkan kehadiran Ada Wong pada seri Resident Evil: Village. Kenapa Capcom memutuskan untuk menghapus Ada Wong?

Ada Wong Batal Hadir di Resident Evil: Village?

Penampilan Ada Wong saat Beraksi | Capcom
Penampilan Ada Wong saat Beraksi | Capcom
Penampilan Ada Wong saat Beraksi | Capcom
Penampilan Ada Wong saat Beraksi | Capcom

Kabar ini pertama muncul dari sebuah bocoran Concept Book milik Resident Evil Village Deluxe lewat Nmia. Melalui buku tersebut, kita dapat melihat seluruh rangkaian Design pada karakter game ini mulai dari para Monster, Villain, dan karakter utamanya. Dari semua itu, yang menarik adalah kemunculan Design baru Ada Wong dengan kostum keren ala Plague Doctor. Mereka juga memberikan Informasi lebih dalam terkait Ada Wong yang kabarnya akan muncul sebagai sosok misterius.

Alasan Capcom menghapus kehadiran Ada Wong rupanya cukup masuk akal untuk para gamer. Mereka mengatakan bahwa Ada Wong nantinya akan memiliki tugas utama untuk menyelamatkan Ethan dari tempat mengerikan tersebut. Namun, karena takut akan menimbulkan Konflik dengan Plot cerita yang mereka rancang, akhirnya hal ini harus mereka tangani sebelum perilisan. Sebagai buktinya, kemunculan Ada Wong sebagai sosok penyelamat Ethan akhirnya terpaksa dibatalkan.

Capcom Tengah Siapkan DLC Terbaru Untuk Sang Karakter?

Kemunculan Ada Wong Baru akan mereka Perlihatkan lewat DLC? | Capcom
Kemunculan Ada Wong Baru akan mereka Perlihatkan lewat DLC? | Capcom

Beberapa penampilan Concept Art Ada Wong dapat kalian lihat dengan jelas. Mereka juga memberikan sedikit gambaran tentang apa yang terjadi dengan cerita Resident Evil: Village jika Ada Wong Muncul. Meskipun hanya sebuah gambar komik kecil, setidaknya para gamer jadi mengetahui aksi apa yang bisa dilakukan oleh sang karakter Wanita ikonik ini. Kemunculan Design Character Ada Wong tentunya sayang sekali jika tidak mereka gunakan. Tentunya hal ini tidak akan menutup kemungkinan dalam perilisan DLC baru game ini.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian ingin Ada Wong kembali muncul pada DLC terbaru Resident Evil Village? Jika kalian belum sempat mencoba game ini, kalian dapat memainkan Resident Evil: Village melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli langsung melalui platform Digital Steam Store. Jangan lupa untuk kunjungi terus situs kita agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Mencoba!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan