Game Ala Cyberpunk, Ghostrunner Rilis Demo untuk Konsol

in
Ghostrunner 2
Ghostrunner | IGN

Akhir-akhir ini, genre Cyberpunk tengah booming berkat CD Projekt Red dengan game besutannya, Cyberpunk 2077. Hal inilah yang membuat banyaknya game dengan tipe Cyberpunk muncul, salah satunya adalah Ghostrunner. Baru-baru ini, Ghostrunner merilis Demo terbarunya untuk platform konsol.


Demo Terbaru Ghostrunner

Ghostrunner merupakan game yang dikembangkan oleh developer asal Polandia, One More Level. Game ini mengombinasikan pergerakan parkour milik Mirror’s Edge dan juga Superhot. Sebelumnya, Ghostrunner telah rilis pada Oktober 2020 dan mendapatkan respon positif dari para kritikus.

Sekarang, demo Ghostrunner telah rilis untuk Nintendo Switch, Xbox One, dan PlayStation 4. Dengan demo ini, pemain dapat merasakan sensasi Cyberpunk secara gratis. Menariknya, game ini menyediakan grappling hook yang membuat pergerakan karakter menjadi lebih cepat.

Lebih lanjut, Ghostrunner menerapkan gameplay yang mengharuskan pemain untuk mencari rute dan mengoptimalkannya dengan baik berdasarkan demo yang ada. Selain itu, pemain juga harus mempelajari pergerakan musuh agar lebih mudah mengalahkannya. Walau begitu, Ghostrunner tetap menjadi salah satu game yang patut untuk kalian coba.

Ghostrunner saat ini telah tersedia untuk Nintendo Switch, Xbox One, PlayStation 4, dan PC dengan harga sekitar $29.99. Sementara itu, demo Ghostrunner untuk PS4 akan tersedia di Korea dan Asia Tenggara, termasuk Hongkong dan Taiwan pada 26 Februari nanti. Sementara itu, tanggal rilis demo untuk Nintendo Switch akan segera diumumkan.


Sempat Masuk Nominasi di The Game Awards 2020

Ghostrunner 4
Ghostrunner | Stean

Menariknya, Ghostrunner sempat masuk dalam kategori Best Game You Suck At di The Game Awards 2020. Sayangnya, game asal Polandia ini gagal bersaing dengan Apex Legends yang memenangkan kategori ini. Walau begitu, setidaknya Ghostrunner mampu bersaing dengan beberapa judul ternama seperti FIFA 21, GTFO, Crusader Kings, dan Apex Legends.

Untuk saat ini, Ghostrunner bisa jadi opsi bagi kalian yang ingin mencoba game dengan ala-ala Cyberpunk 2077. Selain itu, ini bisa mengobati kekecewaan kamu terhadap Cyberpunk 2077 yang mendapatkan respon buruk dari pemain.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Ghostrunner? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk terus update perkembangan berita kalian di sini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini