BeritaNintendoNintendo SwitchPC

GetsuFumaDen: Undying Moon Tambahkan Karakter Getsu Renge

Konami telah merilis update terbaru di GetsuFumaDen: Undying Moon dengan menambahkan karakter yang bisa kalian mainkan secara gratis, yaitu Getsu Renge.

Selain itu, beberapa penyesuaian visual telah muncul. Penyesuaian ini termasuk visibilitas musuh yang lebih baik saat kalian melintasi peta, dan lebih banyak animasi koreografi. Beberapa perubahan untuk UI telah hadir juga.

Bagi kalian yang penasaran untuk mengetahui semua update yang diberikan oleh Konami, kalian bisa mengeceknya melalui link ini.

Deskripsi Singkat Getsu Renge

Getsu Renge adalah pemimpin ke-21 dari klan Getsu. Renge adalah karakter ninja wanita terhebat dan dihormati karena kecantikan dan bakatnya dalam pertempuran. Pemain dapat mencoba gaya permainan baru ini di GetsuFumaDen: Undying Moon, karena Renge memiliki gerakan dan serangan lebih cepat dari Getsu Fuma.

Kelincahan Renge sayangnya dapat kalian imbangi dengan dengan Fuma, karena dia mempunyai kekuatan serangan dan bertahan yang rendah. Pemain harus berhati-hati dengan strategi mereka saat menggunakan Renge.

Tentang GetsuFumaDen: Undying Moon

Getsu renge getsufumaden: undying moon
Image Credit: Konami

Setelah membantah bahwa mereka akan menutup divisi gaming-nya, Konami mengumumkan GetsuFumaDen: Undying Moon pada tanggal 14 April 2021.

Ini tentunya adalah sebuah kejutan bagi para penggemar video game era NES, karena game besutan Konami ini hanya rilis di Jepang. GetsuFumaDen asli pertama kali rilis untuk Famicom pada tahun 1987.

GetsuFumaDen: Undying Moon saat ini tersedia di PC (Steam) melalui “Early Access”. Versi Nintendo Switch terkonfirmasi akan rilis pada tahun 2022.

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications