Konami Bantah Kabar Mereka Tutup Divisi Gaming

in
Konami Bantah Kabar Mereka Tutup Divisi Gaming Gamedaim
Konami | Wccftech

Beberapa tahun ini, nama Konami tidak sering muncul ke permukaan. Ini karena mereka sepertinya sudah tidak menjadikan platform seperti PC, PlayStation dan Xbox sebagai fokus utama. Tidak ada proyek teranyar yang mereka fokuskan untuk sekarang kecuali eFootball PES.

Meskipun sempat muncul beberapa rumor dan bocoran yang indikasikan bahwa mereka saat ini tengah mengembangkan seri terbaru Silent Hills. Keuntungan Konami saat ini hanya datang dari mesin Pachinko dan juga game Mobile. Sangat disayangkan juga, mereka menyia-nyiakan franchise raksasa mereka.

Konami Tutup Divisi Gaming?

Konami
Konami | somagnews

Sebut saja seperti Metal Gear Solid sampai Silent Hills. Alih-alih datang dengan kabar positif, Konami terus diterpa kabar negatif satu tahun terakhir ini. Terlepas dari itu semua, kini kembali ada kabar yang mengatakan bahwa Konami telah mematikan divisi Gaming mereka.

Kabar ini berawal dari banyaknya laporan dari situs Gaming ternama. Sumber mengatakan restrukturisasi dan konsolidasi beragam departemen di dalam Konami, yang secara tidak langsung berakhir dengan matinya divisi gaming mereka. Namun kini, Konami kembali dan mengklarifikasi kabar ini.

Konami Bantah Kabar Tersebut

Konami
Konami | Suara.com

Lewat wawancara bersama dengan situs Kotaku, Konami mengkonfirmasi bahwa kabar ini tidaklah benar. Mereka mengatakan bahwa ini hanyalah sekedar proses restrukturisasi internal saja, khususnya untuk Production Divisions. Konami menegaskan bahwa mereka tidak akan menutup divisi gaming.

Kemungkinan divisi Gaming dari Konami ditutup memang sangat kecil. Mereka saat ini diketahui tengah mengembangkan eFootball PES untuk konsol next-gen. Belum ada informasi lebih lanjut terkait proyek lainnya yang sedang mereka persiapkan untuk masa depan.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Yuk komen di bawah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini