Berita

Gokil, Pasangan Pengantin ini Tunjukkan Game Free Fire Saat Pernikahan, ‘Booyah Bareng’

Memang benar yang dikatakan orang-orang, jodoh adalah gambaran diri kita yang sebenarnya. Seperti halnya pasangan pengantin asal Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan yang baru-baru ini kisahnya tengah viral di media sosial.

Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh teman sang pengantin perempuan yang membagikannya pada akun TikTok pribadinya, @yuniapriantiarifin pada Jum’at (4/6/2021). Yuni Aprianti (24) membagikan sesi pemotretan pernikahan temannya, Rifka bersama dengan pasangannya Iwan.

Diketahui pernikahan Rifka dengan Iwan dilangsungkan pada Jum’at (4/6/2021). Dilansir dari belitung.tribunnews.com, Yuni memberikan cerita lengkapnya mengenai video pernikahan pasangan viral tersebut

Pasangan pengantin Free Fire

Fir6
TikTok | @yuniapriantiarifin

Ia menceritakan, awal mula pernikahan temannya Rifka dengan pasangannya tersebut bermula karena game online, Free Fire. Oleh karena itu, saat sesi pemotretan pernikahan, mereka tidak lupa menunjukkan game online tersebut.

Mereka awalnya dekat karena game itu. Mereka sering mabar (main bareng), dan cerita-cerita saat mabar,” tutur Yuni.

Yuni mengungkapkan, bahwa pada awalnya baik Rifka dan Iwan saling tak mengenal satu sama lain. Hubungan mereka mulai tampak ke lebih serius ketika mereka saling mengirim pesan singkat di aplikasi chat, WhatsApp.

Mereka bertemu di angkringan, karena si cowok (Iwan) itu teman dari teman mabar Free Fire kakaknya. Terus cowok itu meminta nomor si cewek (Rifka). Mereka akhirnya lanjut berkenalan, dan berpacaran selama dua tahun,” terang Yuni.

Selain itu, Yuni juga memberitahu bahwa semasa Rifka dan Iwan berpacaran, mereka kerap bermain bareng game Free Fire. Yang awalnya hanya merupakan teman mabar game online, hingga akhirnya mereka berpacaran hingga menikah.

Iya, saat pacaran masih mabar,” ungkap dia.

Komentar Warganet

https://www.tiktok.com/@yuniapriantiarifin/video/6969886280226213121

Sontak saja unggahan video pasangan pengantin yang menunjukkan game online Free Fire saat pernikahannya itu menuai beragam komentar warganet. Banyak warganet yang merasa kagum dengan kisah cinta mereka dan tak sedikit pula yang memuji pengaruh adanya game Free Fire yang dapat menyatukan dua insan.

Samawa kk, semoga langgeng sampai kakek nenek, doain aku juga nyusul tahun ini,” tulis akun @sukm487.

Jadi pengen juga nih, tapi belum ada teman mabar,” tutur @madfs_0104.

Fiks dapat emot 2 juta nih tambah mabar ntar malam di kasur,” komentar salah seorang netizen.

Jangan lagi yang ngejudge game Free Fire, buktinya bermanfaat positif nih,” kata netizen lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications