BeritaPCPlaystationPS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Gameplay Need for Speed Unbound Bocor ke YouTube

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa beberapa gameplay Need for Speed Unbound bocor ke YouTube.

Informasi ini ditemukan oleh banyak orang dan mulai disebarluaskan di media sosial. Jika kalian tertarik dengan game-game Electronic Arts (EA) dan Criterion Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Gameplay Need for Speed Unbound Bocor ke YouTube

Seorang pengguna dengan salinan awal Need for Speed Unbound tampaknya telah melakukan streaming gameplay secara online seminggu sebelum game tersebut rilis secara resmi.

Pada saat artikel ini dipublikasikan, sekitar 1 jam lebih gameplay dari Need for Speed Unbound telah diunggah ke YouTube. EA awalnya berencana untuk memberikan akses awal 3 hari bagi mereka yang membeli versi Palace Edition dari game tersebut.

Criterion Games telah memberikan konfirmasi bahwa pemain mereka tidak harus memainkan Need for Speed Unbound dengan efek sayap kartun yang muncul saat mereka berkendara. Sayangnya, efek asap warna-warni dari roda mobil tidak bisa dimatikan.

Need for Speed Unbound akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam, Epic Games Store, Origin) pada tanggal 2 Desember 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications