BeritaPlaystationPS4PS5Resmi

PlayStation China Hero Project Fase 3 Akan Bawa Lebih dari 10 Judul

Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan memperluas ekspansi program China Hero Project ke fase 3.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Reuters. Jika kalian tertarik dengan game besutan Sony Interactive Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

PlayStation China Hero Project Fase 3 Akan Bawa Lebih dari 10 Judul

Reuters melaporkan bahwa Sony Interactive Entertainment akan memperluas program inkubasi game China Hero Project dengan peluncuran fase 3-nya. Fase 1 dan 2 telah mendukung total 17 game, dengan 7 di antaranya telah diluncurkan. Tetapi fase 3 bertujuan untuk meluncurkan 10 judul atau lebih.

“Skala fase ketiga akan jauh melebihi dua fase sebelumnya,” kata direktur produksi game Sony Interactive Entertainment China, Bao Bo, kepada Reuters.

Menurut Bao, Sony Interactive Entertainment akan menginvestasikan lebih dari satu juta yuan ke dalam setiap judul yang didukungnya, serta tim pendukung baik besar maupun kecil. Beberapa judul dari fase 3 akan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment dan didukung oleh PlayStation Studios.

Pendirian China Game Production

Beberapa hari yang lalu, Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan Lost Soul Aside dan Convallaria di seluruh dunia. Kedua game itu merupakan game dari fase 1 dan 2 dari China Hero Project.

Mereka juga mengumumkan pembentukan tim “China Game Production” untuk mengawasi game-game buatan Tiongkok.

Presiden Sony Interactive Entertainment Shanghai, Tatsuo Eguchi, mengatakan bahwa keberhasilan Genshin Impact telah meyakinkan manajemen bahwa game Tiongkok penting dan mereka akan mengalokasikan lebih banyak sumber daya daripada sebelumnya ke Tiongkok.

Eguchi menambahkan bahwa kemitraan Sony Interactive Entertainment dengan miHoYo berjalan dengan kuat.

“Kami ingin para gamer di seluruh dunia lebih memahami kreativitas yang berasal dari Tiongkok,” kata Eguchi. “Saya selalu memiliki impian, yaitu agar game konsol menjadi bagian rutin dari hiburan sehari-hari bagi masyarakat Tiongkok.”

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications