BeritaResmiXbox

Reuters: Microsoft Ingin Game Seperti Genshin Impact di Xbox

Laporan baru dari Reuters mengungkapkan bahwa Microsoft ingin game seperti Genshin Impact di Xbox untuk lebih menarik pasar Tiongkok.

Informasi ini dipublikasikan oleh Reuters setelah mendapatkan informasi dari beberapa sumber terpercaya. Jika kalian tertarik dengan game-game Xbox, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Reuters: Microsoft Ingin Game Seperti Genshin Impact di Xbox

Reuters melaporkan bahwa Microsoft mempercepat rencana untuk menemukan judul yang setara dengan Genshin Impact, sebuah game populer Tiongkok yang menghasilkan pendapatan 4 miliar dollar dalam 2 tahun untuk miHoYo.

Genshin Impact adalah game open world bergaya anime yang dimonetisasi melalui mekanisme gacha, di mana pemain membayar untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan karakter khusus yang kemudian dapat mereka gunakan di dalam game. Game ini tersedia untuk PC, PlayStation, dan mobile, dan menurut Reuters, telah memberikan “rasa urgensi” bagi Microsoft.

Sumber Reuters mengklaim bahwa Microsoft sedang mengintai pasar Tiongkok untuk mencari pengembang baru yang bisa dibawa masuk. Microsoft juga diduga telah “merayu studio independen dengan tawaran uang yang besar”.

Meskipun Sony Interactive Entertainment tidak memiliki IP Genshin Impact, mereka bermitra dengan miHoYo di awal pengembangan game dan membantu membawanya ke pasar global. Sampai saat ini, versi konsol dari Genshin Impact hanya ada di PlayStation.

Menurut sumber Reuters, Microsoft “menyesal” kehilangan kesempatan untuk membawa Genshin Impact ke platform Xbox. Mereka sempat berbicara dengan miHoYo ketika Genshin Impact sedang dikembangkan, tetapi pembicaraan itu berakhir gagal.

“Mengambil Genshin Impact membuat Sony mendapatkan banyak uang,” kata sumber Reuters.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.