BeritaPlaystationPS4PS5

Convallaria dan Lost Soul Aside Diterbitkan Oleh Sony Interactive Entertainment

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Convallaria dan Lost Soul Aside diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment dalam inisiatif “China Hero Project”.

Informasi ini diumumkan oleh Sony Interactive Entertainment melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Sony Interactive Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Convallaria dan Lost Soul Aside Diterbitkan Oleh Sony Interactive Entertainment

Sony Interactive Entertainment akan menerbitkan Convallaria dan Lost Soul Aside di seluruh dunia untuk PS5 dan PS4.

Convallaria adalah game yang dibuat oleh pengembang yang berbasis di Cina, Loong Force, dan merupakan proyek game utama untuk “China Hero Project”. Game ini memiliki genre multiplayer online shooting action.

Trailer pertama Lost Soul Aside rilis pada tahun 2016 dan telah menarik perhatian para pemain global dan industri game. Awalnya dikembangkan oleh produser independen Yang Bing sendiri, game ini diundang oleh Sony Interactive Entertainment untuk bergabung dengan “China Hero Project” pada tahun yang sama.

Dengan dukungan penuh dari Sony Interactive Entertainment dan mitra industri game-nya, Yang Bing mendirikan Ultizero Games pada bulan Januari 2017 dan sekarang memiliki tim yang terdiri lebih dari 40 orang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment