BeritaPCPlaystationPS5

Sony: Final Fantasy XVI Eksklusif Selama 6 Bulan di PS5

Sony Interactive Entertainment sepertinya telah memberikan konfirmasi bahwa Final Fantasy XVI akan eksklusif selama 6 bulan di PS5 sebelum rilis ke platform lain.

Informasi ini dikonfirmasikan oleh Sony Interactive Entertainment melalui trailer “PlayStation 5 – Play Like Never Before“. Jika kalian tertarik dengan game-game Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Sony: Final Fantasy XVI Eksklusif Selama 6 Bulan di PS5

Menurut trailer “PlayStation 5 – Play Like Never Before” yang diunggah oleh Sony Interactive Entertainment, Final Fantasy XVI akan tersedia secara eksklusif di PS5 setidaknya selama 6 bulan.

Final Fantasy XVI muncul secara singkat di dalam trailer itu dengan disertai teks, “Final Fantasy XVI anticipated Summer 2023. PS5 exclusive for six months”. Sayangnya, masih tidak jelas platform mana yang akan tersedia untuk game ini setelah periode eksklusivitas tersebut berakhir.

Pada tahun 2020, Square Enix secara resmi mengumumkan Final Fantasy XVI dengan trailer yang menyebutkan versi PC, tetapi referensi ini dihapus setelah Gematsu meminta konfirmasi.

Final Fantasy XVI akan rilis di PS5 pada musim panas 2023. Jika informasi ini benar, maka versi PC kemungkinan besar akan rilis pada tahun 2024.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment