BeritaResmi

Game Marvel Tidak Terhubung Seperti MCU

Bill Rosemann selaku VP dan sutradara kreatif di Marvel Games mengatakan bahwa game Marvel tidak terhubung seperti dunia Marvel Interactive Universe (MCU).

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh GamesIndustry.biz melalui wawancara eksklusifnya dengan Rosemann. Jika kalian tertarik dengan game besutan Marvel Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Game Marvel Tidak Terhubung Seperti MCU

Berbicara dengan GamesIndustry.biz, Bill Rosemann mengungkapkan bahwa tidak ada rencana bagi game Marvel untuk membentuk dunia yang terhubung seperti MCU. Pernyataan ini muncul setelah pengumuman game Iron Man dari Electronic Arts (EA) dan Motive Studio.

Dunia ini luar biasa, sangat akrab, dan menerima multiverse. Kita memiliki semua realitas yang berbeda ini. Sekarang mereka semua nyata dan kami ingin memberikan kebebasan kepada semua orang untuk menceritakan kisah mereka.

Kami tidak ingin mengatakan, ‘Anda tidak bisa meledakkan bulan, karena game di sini oleh studio lain membutuhkan bulan’. Kami ingin memberi setiap orang kebebasan dan jalur yang jelas untuk menceritakan kisah mereka.

Bill Rosemann, Vice President and Creative Director at Marvel Games

Rosemann mencatat bahwa setiap tim diberi kesempatan untuk membangun superhero mereka dalam game Marvel dari bawah ke atas dengan elemen-elemen yang sudah dikenal.

Setiap keputusan yang dibuat [tim Motive] tentang dunia Marvel mereka, Tony Stark mereka, Iron Man mereka… mereka membangunnya dari bawah ke atas. Tapi itu dibangun dengan apa yang kami sebut blok bangunan Marvel.

Saat Anda memainkan game ini, mungkin bukan kisah Iron Man yang pernah Anda alami sebelumnya, tetapi akan ada banyak hal serupa. Apa yang Anda harapkan dalam cerita Marvel? Ada banyak hal, ada institusi, perusahaan tertentu, kelompok… Saya tidak ingin mengatakan apa yang ada dan tidak ada dalam game ini, tetapi misalnya, ada S.H.I.E.L.D, Hydra, ada Daily Bugle, ada berbagai negara yang ada.

Ini adalah blok bangunan yang membuat alam semesta Marvel. Mereka membuatnya terasa seperti kisah Marvel yang nyata. Sekarang dengan itu [Motive akan] menceritakan kisahnya dan kami akan memberi mereka kebebasan itu.

Bill Rosemann, Vice President and Creative Director at Marvel Games

Jadi, jangan berharap untuk melihat cerita dari setiap game Marvel akan saling bersilangan satu sama lain.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.