BeritaMobileResmi

Netflix Bangun Studio Game Baru di Finlandia

Netflix telah mengumumkan bahwa mereka akan membangun sebuah studio video game baru di Helsinki, Finlandia.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Netflix melalui situsnya. Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Netflix Bangun Studio Game Baru di Finlandia

https://twitter.com/Nibellion/status/1574423420091203586

Netflix telah mengumumkan studio pertama mereka yang dibangun dari nol. Netflix membangun studio baru di Helsinki, Finlandia, dengan Marko Lastikka menjabat sebagai sutradara studio.

Lastikka sudah berkecimbung di dalam bisnis game mobile selama hampir 19 tahun, di mana dia sempat bekerja di Digital Chocolate dan Electronic Arts (EA) sebelum pindah ke Zynga.

Di bawah ini adalah pesan lengkap dari Amir Rahimi mengenai pendirian studio baru Netflix:

Hari ini, saya dengan gembira mengumumkan bahwa kami mendirikan studio game internal di Helsinki, Finlandia, dengan Marko Lastikka sebagai sutradara studio. Ini adalah langkah lain dalam visi kami untuk membangun studio game kelas dunia yang akan menghadirkan berbagai game orisinal yang menyenangkan dan sangat menarik – tanpa iklan dan tanpa pembelian dalam aplikasi – kepada ratusan juta anggota kami di seluruh dunia.

Mengapa Helsinki? Helsinki adalah rumah bagi beberapa talenta game terbaik di dunia. Ini akan menjadi studio game yang kami bangun dari nol dan studio game kedua kami di Helsinki bersama Next Games yang menjadi bagian dari Netflix awal tahun ini. Bersama Night School Studio dan Boss Fight Entertainment, keempat studio yang masing-masing dengan kekuatan dan area fokus yang berbeda, akan mengembangkan game yang sesuai dengan selera anggota kami yang beragam.

Ini masih awal dan masih banyak lagi pekerjaan yang harus kami lakukan untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang hebat di Netflix. Membuat game bisa memakan waktu bertahun-tahun, jadi saya bangga melihat bagaimana kami terus membangun fondasi studio game kami di tahun pertama kami dan menantikan untuk berbagi apa yang kami hasilkan di tahun-tahun mendatang.

Amir Rahimi, VP of Game Studios at Netflix

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment