9 Game Eksklusif Epic Games Store Tahun Ini!

in
Game Baru
Epic Games Store

Epic Games Strore merupakan salah satu saingan terberat Steam. Pada awalnya persepsi negatif para gamer sangat banyak karna Epic Games Store menggunakan ‘strategi eksklusif’.

Namun persepsi negatif tersebut mulai berkurang karna game yang eksklusif di EGS sudah ada beberapa yang hadir di Steam. Tapi pihak EGS masih menggunakan strategi eksklusif karna strategi tersebut terbukti efektif dalam merangkul pelanggan.

Memasuki musim semi pada tahun ini, EGS mengumumkan bahwa akan ada sembilan game yang akan rilis secara eksklusif di EGS dan beberapa sudah ada tanggal rilisnya. Berikut ini adalah sembilan game tersebut! simak terus!

1.Control: The Foundation

Control
Control: The Foundation | epicgames

Game ini memang eksklusif di Epic Games Store dan masih bertahan sampai sekarang. Game ini dikabarkan akan kedatangan expansion pack The Foundation yang akan membawa pemain menjelajahi area terdalam Oldest House demi mencari Helen Marshall pada tanggal 1 April 2020.


2. Industries of Titan

Industrial Of Titan
Industries of Titan | epicgames

Game dari Brace Youself Games ini menggabungkan wargame, pertempuran angkasa serta city building. Game ini akan dirilis di Epic Games Store pada tanggal 14 April 2020.


3. Dread Nautical

Dread Nautical
Dread Nautical | epicgames

Dread Nautical menggambil genre role playing turn based yang menampilkan latar di atas sebuah kapal yang di serang oleh monster-monster dari dunia lain. Di game ini kamu harus cermat dalam mengelola sumber daya merekrut tim, dan bertempur.

Game ini dikabarkan mempunyai tingkat kesulitan tinggi. Dread Nautical akan dirilis pada tanggal 19 April 2020.


4. Diabotical

Diabotical
Diabotical | epicgames

Game FPS ini memiliki tempo permainan yang cepat, dimana pemain akan memerankan sebagai robot telur terbang. Game ini akan di rilis pada tanggal 1 Juni 2020. Di hari peluncurannya, akan ada opsi tiga mode dan sembilan peta.


5. Among Trees

Among Tree
Among Trees | epicgames

Game yang satu ini termaksud menarik, dimana pada umumnya game survival menggunkaan tema pasca bencana atau horor, tapi game ini di buat agar pemain rileks. Pemain akan bertempat tinggal di tengah hutan dan bertahan hidup di hutan tersebut. Game ini direncanakan rilis pada musim panas tahun ini.


6. Sludge Life

Sludge Life
Sludge Life | epicgames

Sludge Life sulit untuk dijelaskan tapi sepertinya gameplay dari game ini merupakan simulasi fotografi, graffiti dan vandalisme. Di game ini pemain akan menjelajahi pulau kecil di planet yang dipenuhi lumpur sebagai seniman jalanan. Game ini akan dirilis pada musim semi tahun ini.

7. Samurai Shodown

Shamurai Shodown
Samurai Shodown | epicgames

Game ini sudah lebih dulu rilis di console pada pertengahan 2019 kemudian tersedia di Stadia di bulan November. Game ini jadwalkan rilis pada musim semi tahun ini.


8.Saturnalia

Saturnadia
Saturnalia | epicgames

Game ini merupakan petualangan horor artistik, kamu akan diminta memandu sejumlah karakter menjelajahi desa terpencil tempat dilangsungkannya ritual kuno.

Jalan-jalan di tempat ini mirip labirin, dan akan berubah jika kamu gagal memastikan para tokoh keluar hidup-hidup. Game ini akan dirilis pada kuartal empat.

9. Totally Reliable Delivery Service

Delivery 1
Totally Reliable Delivery Service | epicgames

Game komedi ini akan menugaskan kamu sebagai petugas pengirim barang, jangan harap tugas kamu akan berjalan lancar karna ada banyak tantangan konyol dan banyak hal yang tak terduga di game ini. Game ini juga mendukung mendukung mode multiplayer hingga empat pemain. Totally Reliable Delivery Service akan dirilis 1 April 2020.


Nah Itulah info Game Eksklusif Epic Games Store Tahun Ini yang dapat Gamedaim sampaikan. Apa kamu tertarik untuk memainkan game tersebut ?Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk update info seputar dunia game.