Game Dewasa ‘AI Shoujo’ Kini Sudah Dapat Dimainkan di Steam!

in ,
Game Dewasa 'AI Shoujo' Kini Sudah Dapat Dimainkan Di Steam! Gamedaim
AI Shoujo | Youtube

Sebagian besar dari kalian mungkin adalah penikmat game dewasa atau nakal. Nah, untuk penikmat game seperti ini, sudah seharusnya tidak asing lagi dengan nama developer Illusion. Ya, game-game besutan dari Illusion sendiri sangat beragam seperti Honey Select, Sexy Beach, Rapelay dan masih banyak lagi.

Belum lama ini, Illusion sendiri telah merilis game dewasa terbaru mereka yang bernama AI Shoujo. Setelah cukup sukses dengan perilisannya di Jepang, game tersebut kini sudah tersedia dalam bahasa Inggris dan bisa kamu mainkan di Steam. Game tersebut dibanderol dengan harga sekitar IDR 500.000.

Dapat Melakukan Berbagai Hal yang Diinginkan

Game Dewasa AI Shoujo Kini Sudah Dapat Dimainkan Di Steam
AI Shoujo | Gamebrott

AI Shoujo sendiri adalah game seperti dating sim. Kalian dapat berinteraksi dengan gadis-gadis yang terjebak bersamamu di sebuah pulau. Nantinya, kalian dapat membangun hubungan dengan mereka, melakukan aktivitas sehari-hari seperti memasak, memancing.

Tidak Disarankan untuk Anak-anak di bawah 18 Tahun!

Game Dewasa AI Shoujo Kini Sudah Dapat Dimainkan Di Steam 1 1
AI Shoujo | Youtube

Tentunya tidak ketinggalan melakukan hal yang hanya orang dewasa tahu bersama gadis pilihan kalian. Tak hanya itu saja, dalam game satu ini terdapat juga fitur untuk membuat waifu sesuai kemauan pemain seperti Honey Select. Kami ingatkan kembali, game ini hanya cocok dimainkan untuk gamer yang sudah dewasa ya.

Buat kalian yang masih di bawah 18 tahun tidak kami sarankan untuk memainkan game-game seperti ini. Terlebih lagi itu adalah game besutan developer Illusion. Ya, karena memang diciptakan untuk memuaskan hasrat jomblo yang kesepian setiap harinya. Kami tidak bertanggung jawab jika terciduk oleh seseorang ketika memainkannya.

Ai Shoujo kini sudah dapat kalian mainkan di platform PC melalui Steam dengan harga IDR 500.000 saja. Mungkin game satu ini dapat menemani masa-masa kalian di rumah dengan adanya virus Corona ini. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.