BeritaAndroidiOSMobilePCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox One

Gamer Jepang Disebut Paling Royal Dalam Urusan Gacha Genshin Impact

Sebuah kabar baru datang dari miHoYo. Seperti biasanya, mereka kembali lagi dengan informasi seputar game andalannya yaitu Genshin Impact. Kabar yang satu ini rupanya berhubungan dengan komunitas gamenya. Benar, baru-baru ini muncul data statistik bahwa Gamer Jepang disebut paling royal dalam urusan gacha Genshin Impact. Lantas, bakal seperti apa jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News ini.

Kita semua tahu bahwa Genshin Impact dinobatkan menjadi salah satu game Mobile dengan penjualan terbesar hingga saat ini. Dibalik kesuksesan tersebut, kita dapat berjumpa dengan Fanbase gamenya yang setia sekaligus royal untuk mengeluarkan uang banyak demi mendapatkan Karakter impian. Dari sinilah, kita mendapatkan data statistik yang menunjukkan seberapa banyak gamer yang tertarik melakukan Gacha pada game ini.

Data Mentebut Bahwa, Gamer Jepang Paling Royal Dalam Urusan Gacha Genshin Impact

Data mentebut bahwa, gamer jepang paling royal dalam urusan gacha genshin impact | appmagic
Data mentebut bahwa, gamer jepang paling royal dalam urusan gacha genshin impact | appmagic

Melalui Informasi yang kami dapatkan lewat situs AppMagic, mereka baru saja mengumumkan seluruh data statistik dari penjualan Genshin Impact pada beberapa region. Seperti yang terlihat, Genshin Impact pada Region China telah tembus hingga 17 Juta Unduhan. Lebih dari itu, kita juga menemukan region Jepang dengan jumlah unduhannya yang mencapai 5 Juta Download.

Yang mengejutkan, meskipun Jepang hanya memiliki pengguna sampai 4 Juta orang, namun ia sendiri berhasil mencapai pendapatan sampai 400 Juta USD. Angka tersebut berbeda jauh dengan China yang hanya memperoleh 500 Juta USD dengan total 17 Juta Unduhan. Secara tidak langsung, ini membuktikan bahwa gamer Jepang menjadi yang paling rela mengeluarkan uang demi gacha Genshin Impact.

Penjualan Ganshin Tmpact Tembus 8 Miliar USD

Di sisi lain, region Amerika sendiri sepertinya malah kurang tertarik untuk melakukan Gacha pada game Genshin Impact. Dari sini kita dapat melihat sendiri bagaimana perbedaan mindset para gamer region Asia dan juga Barat secara langsung. Jika kita hitung secara total, Genshin Impact sebenarnya sudah memperoleh pendapatan sampai 8 Miliar USD di seluruh dunia.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Genshin Impact sendiri sudah bisa kamu akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Switch, Android, dan IOS. Seperti biasanya, kalian dapat mengunduh game tersebut secara Free to Play melalui situs resminya. Bagaimanakah pendapat kalian, apakah tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications