Tips

Violetgrass Location in Genshin Impact

Bagi kamu yang mempunyai Xinyan dan Qiqi, tentu mencari Violetgrass adalah hal yang cukup sulit. Sebab, tanaman yang satu ini hanya bisa kamu temukan di Liyue dan juga mengharuskan kamu untuk memanjat tebing.

Kali ini, Gamedaim Tips akan membagikan beberapa lokasi dari tanaman khas Liyue ini. Jadi, pastikan kamu menyimak artikel berikut sampai habis yah Traveler.


Lokasi Violetgrass

Violetgrass
Violetgrass

Bagi kamu yang tidak tahu, ini merupakan tanaman khas Liyue dan hanya bisa kalian temukan di wilayah milik Ningguang tersebut. Bukan hanya itu saja, jumlah dari tanaman ini sendiri tidaklah terlalu banyak. Walau begitu, kalian bisa menemukannya hampir di seluruh bagian Liyue.

Untuk menemukan Violetgrass di Liyue, kalian bisa menggunakan Map Interaktif yang telah miHoYo rilis. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan karakter seperti Qiqi ataupun Yanfei dan memanfaatkan passive talent miliknya. Dengan begitu, ini memudahkan kalian menemukan tanaman tersebut.

Bukan hanya itu saja, tanaman ini juga bisa kalian dapatkan di Bubu Pharmacy. Dengan menggunakan Mora, kalian bisa membeli tanaman khas Liyue ini di tempat Baizhu loh. Walau begitu, jumlah yang bisa kalian beli sangatlah terbatas. Jadi, gunakan tempat tersebut jika memang mendesak.


Selain untuk Karakter, Bisa Digunakan Dalam Bahan Masakan

Selain digunakan untuk karakter seperti Qiqi dan Xinyan, Viletgrass juga bisa kalian pakai untuk membuat masakan loh. Ada beberapa makanan khas Liyue yang menggunakan tanaman ini.

Sebut saja misalnya Stone Harbor Delicacies, Black-Back Perch Stew, dan Wanmin Restaurant’s Boiled Fish. Ketiga masakan ini mengharuskan kamu menggunakan Violetgrass loh.


Nah, itulah beberapa informasi mengenai lokasi dari tanaman tersebut. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sugnkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications