Berita

Update v2.4 Buat Traveler Genshin Impact Alami Delay, Benarkah?

Setelah update Genshin Impact v2.4 rilis beberapa hari yang lalu, beberapa keluhan datang dari Traveler. Menurut beberapa sumber, Genshin Impact mengalami delay yang cukup parah setelah update di tanggal 5 Januari 2022.

Tentunya, ini menimbulkan tanda tanya yang begitu besari dari para Traveler. Nah, kali ini Gamedaim akan coba membahas permasalahan yang dialami oleh Traveler. Pastikan kamu menyimak artikel berikut ini sampai habis.


Genshin Impact Delay, Apa Penyebabnya?

Shenhe genshin impact build 1
Shenhe genshin impact build 1

Merujuk informasi yang ada, beberapa Traveler di Indonesia mengeluhkan bahwa mereka mengalami delay ketika memainkan game ini. Menurutnya, ada beberapa momen yang membuat monster bisa hidup kembali setelah dikalahkan. Ini tentunya menggangu kenyamanan bermain.

Lebih lanjut, ada asumsi yang menyebut bahwa Genshin Impact mengalami delay akibat perpindahan publisher. Namun, ini masih sebatas perkiraan saja dan belum ada konfirmasi apapun. Kebanyakan dari Traveler yang mengeluhkan bermain menggunakan smartphone mereka.

Sedangkan untuk pengguna PC, tidak ditemukan adanya keluhan mengenai Genshin Impact. Kemungkinan besar, masalah ini terjadi akibat update Genshin Impact v2.4. Sekedar informasi saja, memang game tersebut mengalami permasalahan ketika update baru rilis.


Belum ada Konfirmasi dari miHoYo

Mihoyo office
Mihoyo office

Sampai sekarang, belum ada konfirmasi apapun dari miHoYo mengenai permasalahan tersebut. Namun menurut saya pribadi, kalian bisa langsung menghubungi costumer service untuk menanyakan hal ini.

Sebab, mereka pasti mempunya solusi jika Genshin Impact mengalami delay. Jadi, silahkan hubungi CS melalui nomor atau email yang tertera yah sobat. Semoga kalian bisa bermain dengan lebih nyaman lagi.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan. Jika kamu ada pertnayaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications