BeritaBocoranPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Cover WWE 2K22 Telah Bocor ke Publik!

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa cover WWE 2K22 dan bonus pre-order dari game tersebut telah bocor ke publik.

Informasi ini pertama kali muncul melalui Nils Ahrensmeier di Twitter. Jika kalian tertarik dengan game-game Visual Concepts dan 2K Sports, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Cover WWE 2K22 Telah Bocor ke Publik!

Menurut Nils Ahrensmeier, Rey Mysterio akan tampil di cover edisi Regular dan Deluxe dari WWE 2K22. Game ini akan menawarkan akses awal 3 hari mulai dari tanggal 8 Maret 2022, di mana edisi Deluxe dari WWE 2K22 akan menampilkan Undertaker Immortal Pack dan Season Pass.

Pemain yang melakukan pre-order WWE 2K22 juga akan menerima Undertaker Immortal Pack. Bundle ini dikatakan mencakup, “Three additional Undertaker personas, three additional Undertaker personas: Phantom Mask Undertaker, Lord of Darkness Undertaker, Boneyard Match Undertaker, MyFACTION EVO cards for Undertaker, and MyFACTION Perks and Bonuses.”

Deskripsi Singkat WWE 2K22

WWE 2K22 akan menjadi game WWE pertama sejak franchise ini melewatkan rilis tahunan mereka karena peluncuran WWE 2K20 yang mengecewakan. WWE 2K20 adalah debut penuh yang mengecewakan bagi Visual Concepts dan menghasilkan salah satu skor Metacritic terendah dalam sejarah 2K Games, terutama karena game itu memiliki banyak masalah teknis.

Akhir tahun lalu, 2K Sports mengungkapkan trailer baru untuk WWE 2K22 yang menunjukkan skema kontrol unik, termasuk tombol dodge baru. Trailer game itu juga memamerkan beberapa mode baru, termasuk 2K Showcase baru berdasarkan sejarah Rey Mysterio.

Dalam upaya untuk memberlakukan “fokus yang diperbarui” pada kualitas, 2K Sports mempekerjakan Patrick Gilmore (mantan presiden Double Helix Games) untuk mengambil alih franchise WWE 2K.

WWE 2K22 terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC pada bulan Maret 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications