BeritaRumorXbox

Rumor: Bandai Namco Terlibat Dalam Killer Instinct Reboot?

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa salah satu tim game fighting Bandai Namco mungkin terlibat dalam pengembangan Killer Instinct Reboot.

Informasi ini pertama kali muncul dari artikel Windows Central. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Bandai Namco dan Xbox, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Rumor: Bandai Namco Terlibat Dalam Killer Instinct Reboot?

Rumor mengenai Killer Instinct Reboot pertama kali muncul dari Podcast XboxEra. Di dalam podcast tersebut, Shpeshal Nick mengatakan bahwa dia mendengar versi reboot ini mungkin memang sedang dikerjakan. Namun, ada beberapa petunjuk lain bahwa Microsoft mungkin sedang mengeksplorasi genre game fighting.

Microsoft sebelumnya telah mempekerjakan Erin Piepergerdes (produser Mortal Kombat) sebagai produser eksekutif untuk Xbox Game Studios. Piepergerdes telah mengerjakan franchise Mortal Kombat sejak Midway Games, Netherrealm Studios, dan Warner Bros. Games.

Windows Central kemudian melaporkan mereka telah mendengar “rumor yang tidak berdasar” bahwa salah satu tim pengembangan game fighting Bandai Namco mungkin terlibat. Namun, Windows Central belum dapat memberikan konfirmasi dari rumor tersebut.

Berbicara di sebuah acara, seseorang di Xbox memberi tahu Windows Central bahwa menemukan studio atau membangun tim dengan keahlian khusus untuk membuat game fighting itu sulit. Secara alami, Bandai Namco bertanggung jawab atas franchise seperti Soulcalibur dan Tekken. Mereka bahkan berkontribusi pada pengembangan Super Smash Bros. Ultimate.

Phil Spencer Ingin Kembalikan Killer Instinct

Melalui podcast Dropped Frames, Phil Spencer (presiden Xbox) mengatakan bahwa dia ingin mengembangkan Killer Instinct baru jika dia dapat menemukan “tim yang tepat dan peluang yang tepat”.

“Ada begitu banyak game bagus di katalog kami yang ingin kami kunjungi,” kata Spencer. “Respons ketika kami membuat ulang Killer Instinct pada peluncuran Xbox One sangat fantastis. Tidak semua orang di dalam Xbox melihat seperti apa game itu nantinya.”

Phil Spencer melanjutkan bahwa dia dan Matt Booty (kepala Xbox Game Studios) selalu membahas Killer Instinct. “Saya hanya akan mengatakan, Matt dan saya telah mendiskusikannya berkali-kali dan ke mana kami ingin pergi dengannya,” lanjut Spencer.

Spencer menambahkan, “Ada dalam hati dan pikiran kami bahwa kami ingin terus melakukan sesuatu dengan Killer Instinct. Ini semua tentang menemukan tim dan kesempatan yang tepat, kami tidak melakukan lebih banyak Killer Instinct karena kami menyukai franchise tersebut dan respons komunitasnya.”

Killer Instinct pertama kali dibuat ulang pada tahun 2013 sebagai game peluncuran Xbox One. Game tersebut telah menerima respon positif dari para penggemarnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications