BeritaRumor

Apakah Benar Developer Atomic Heart Bocorkan Data Gamer ke Badan Intelejen Rusia?

Sebagai developer yang berasal dari Rusia, Mundfish mendapatkan beragam perhatian dari para gamer, khususnya ketika merilis kebijakan privasi yang memungkinkan sang developer untuk membagikan data gamer ke otoritas negara Rusia, khususnya FSB.

Lalu, apakah benar developer Atomic Heart membocorkan data pemain ke badan intelejen Rusia? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


Data Pemain Bocor ke FSB Rusia?


Fsb
Fsb

Bagi kamu yang belum tahu, Atomic Heart merupakan game yang terbilang mirip dengan Bioshock. Atomic Heart merupakan game yang dikembangkan oleh Mundfish, sebuah studio yang kabarnya berpusat di Siprus namun sebenarnya berada di Rusia.

Studio ini disponsori oleh investor Rusia, termasuk mantan manajer Gazprom yang merupakan perusahaan Migas di Rusia. Melihat hal ini, tidak heran jika Mundfish dituduh akan membocorkan data pemain ke FSB atau badan intelejen Rusia.

Lebih lanjut, Mundfish melalui Kebijakan Privasi dapat membagikan dan mengumpulkan semua data yang berkaitan dengan pemain serta pengunjung dari website resmi mereka. Menariknya, Kebijakan Privasi ini hanya tersedia dalam bahasa Rusia dan tidak tersedia di versi bahasa Inggris.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications