BeritaResmi

Mundfish Pamer Perbedaan Atomic Heart Tahun 2019 dan Sekarang

Sebagai salah satu game yang dinantikan oleh banyak pemain, update mengenai Atomic Heart memang menjadi salah satu hal menarik. Terlebih, pengembangan dari game ini sudah memakan banyak sekali waktu.

Terbaru, Mundfish selaku developer membagikan foto mengenai perbedaan Atomic Heart tahun 2019 dan sekarang. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


Perbedaan Atomic Heart Tahun 2019 dan Sekarang

Melalui akun Twitter resminya, Mundfish merilis 2 foto yang memperlihatkan perbedaan Atomic Heart tahun 2019 dan sekarang. Ketika masih dalam tahap pengembangan, salah satu scene yang ada di Atomic Heart masih terlihat suram dengan tidak banyak warna yang terlihat.

Sementara itu, Atomic Heart sekarang sudah mengalami banyak sekali perubahan. Mundfish menambahkan beberapa elemen penting dan mengubah tampilan belakangnya menjadi lebih fresh lagi.

Secara garis besar, Atomic Heart merupakan salah satu game yang patut kamu tunggu. Terlebih, game ini menawarkan gameplay yang sangat menarik untuk kamu coba.


Tanggal Rilis Atomic Heart

Tanggal rilis atomic heart
Sumber: mundfish/focus entertainment

Atomic Heart akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada tanggal 21 Februari 2023.

Beberapa fitur utama:

  • Sebuah dunia utopia, gila dan luhur.
  • Pertarungan yang mendalam, spektakuler, dan tak kenal ampun.
  • Ledakan mesin-mesin raksasa dan mutan dengan menggunakan berbagai keterampilan dan senjata canggih Anda.
  • Tingkatkan persenjataan dan peralatan Anda.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications